Beranda Daerah Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

Publikbicara.com – Tidak banyak orang yang memiliki kemampuan merasakan hal-hal tak kasat mata atau gaib. Beberapa orang secara khusus memang dilahirkan memiliki indra keenam atau kemampuan sensitif dalam merasakan hal-hal horor.

Tentu tak banyak orang yang mau memiliki kemampuan ini, tapi jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiaknya, kemungkinan besar ini sekian zodiak yang sensitif dengan hal-hal berbau horor.

Pisces memiliki kemampuan intuitif dan supernatural yang membuatnya sensitif merasakan kehadiran sosok-sosok tak kasat mata.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Pisces seringkali melamun dan merenungkan hal-hal tentang kehidupan yang ternyata membuatnya lebih pendiam dan mudah merasakan energi-energi yang lebih tenang dna tidak banyak diarsakan orang lain.

Jadi tidak heran jika kemudian Pisces cenderung mudah dan sensitif merasakan hal-hal horor.

Cancer termasuk zodiak yang sensitif secara perasaan dan batin. Karena kepekaan itulah, seringkali Cancer mudah merasakan hal-hal terkait horor.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Meskipun ia mencoba mengabaikan hal itu, tapi Cancer selalu dianggap unik karena intuisi dan firasatnya yang kuat. Ia tidak menampik bahwa terkadang kemampuan psikisnya menjadikan ia lebih mudah merasakan hal-hal yang tidak sering dilihat oleh orang lain.

Beberapa zodiak Libra cenderung mudah meramalkan sesuatu dan memiliki kepekaan merasakan hal-hal mistis di sekitarnya.

Tapi sebagai zodiak yang juga logis dan rasional, Libra mencoba melihat kemampuan itu sebagai kemampuan yang memberinya pengalaman hidup lain. Sayangnya, Libra terlalu malas untuk benar-benar mengasah kemampuan psikisnya sehingga cenderung tidak terlalu sensitif merasakan secara langsung.

Artikulli paraprakDKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling
Artikulli tjetërPertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam