Beranda Nasional DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan...

DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Publikbicara.com – Dalam rangka peningkatan efektivitas kegiatan pemberdayaan wilayah, pemerintah Kabupaten Bogor gelar tarawih keliling (tarling).

Pada kesempatan di hari Senin, 25 Maret 2024, tarling dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Cigudeg, tepatnya di Masjid Jami Al – Barkah, Kampang Papanggungan, Desa Bunar.

Hadir dalam tarling tersebut, Kadinsos (Kepala Dinas Sosial) Kabupaten Bogor, Farid Ma’rup yang hadir mewakili Pj. Bupati Bogor bersama jajaran.

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

Selain itu, turut hadir Camat Cigudeg Ade Zulfahmi, Kapolsek CigudegCigudeg Kompol Wagiman, Kepala Desa Bunar, Danramil Cigudeg, serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Dinas Sosial, Farid Ma’rup, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut guna menyemarakan bulan suci Ramadhan dengan tarling.

“Semoga berkah.” ungkap Farid Ma’rup singkat.

Camat Cigudeg, Ade Zulfahmi, usai kegiatan terawih di Masjid Al-Barkah menyampaikan selain untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut merupakan upaya semakin mengeratkan hubungan antara Ulama dan Umaro.

“Kegiatan tadi tarling dari kabupaten, dihadiri Kepala Dinsos, ada beberapa informasi diantaranya waspada DBD, cuaca, menyemarakkan bulan suci Ramadhan.” ungkap Camat.

Baca Juga :  Kecelakaan di Pintu Gerbang Tol Halim: Kronologi Kecelakaan Beruntun Akibat Ulah Truk Engkel

“Bantuan dari pemerintah kabupaten Bogor untuk membantu biaya operasional Masjid Al-Barkah yang besarnya sebesar Rp. 10.000.000 yang akan di transfer melalui rekening DKM.” sambung Ade Zulfahmi. Senin, (25/03/2024) malam.

Sementara itu, di tempat yang Kepala Desa (Kades) Bunar, Jajat Sudrajat, merasa bersyukur serta berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor serta Kecamatan Cigudeg.

“Alahamdulillah tahun ini desa kami dapat menyelenggarakan tarling, dan saya ucapankan banyak terimakasih atas terpilih desa kami dalam penyelenggaraan tahun ini.” ungkap Jajat Sudrajat.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Pj. Bupati Bogor atas hibah yang di terima oleh DKM Masjid Al-Barkah di Kampung Papanggungan.” tukasnya.

Artikulli paraprakWarga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit
Artikulli tjetërZodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya