Beranda Daerah Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan...

Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam

Publikbicara.com – Kabupaten Bogor, 27 Maret 2024, Isu panas mengenai kemungkinan pasangan Jaro Ade – Anang Hermansyah dalam arena politik telah mencuri perhatian dan tanggapan dari berbagai elemen masyarakat pun mulai bermunculan.

Salah satunya datang dari Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom.

Menurut Aan, pasangan Jaro Ade dan Anang Hermansyah adalah kombinasi yang sangat ideal. Keduanya merupakan tokoh yang berpengaruh, dengan latar belakang politik yang kuat, mewakili partai besar seperti Golkar dan PDI-P.

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

“Dalam pandangan saya, pasangan ini memang ideal. Kang Jaro Ade adalah sosok berpengaruh di Kabupaten Bogor, sementara Mas Anang Hermansyah telah mengukir prestasi di dunia hiburan secara nasional,” ujar Aan melalui pesan WhatsAppnya.

Meskipun demikian, Aan menegaskan bahwa sebagai partai besar, keputusan mengenai pendamping Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 nantinya akan ditentukan oleh Partai Golkar sendiri, berdasarkan hasil survei dan pertimbangan yang matang.

“Keputusan akhir akan kita serahkan pada hasil survei. Siapa pun yang akan mendampingi kang Jaro Ade, tentu harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan,” tambahnya, memberikan gambaran tentang proses seleksi yang akan dilakukan.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Selain itu, Aan juga mengungkapkan rencana DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk melakukan safari politik lintas partai setelah perayaan Idul Fitri. Tujuannya adalah untuk memperkuat jaringan politik di tingkat akar rumput dan membangun sinergi dengan berbagai partai politik, termasuk PDI Perjuangan.

“Setelah lebaran, kami akan melakukan safari politik lintas partai, bersama-sama membangun Kabupaten Bogor ke depan, dengan Kang Jaro Ade sebagai calon Bupati,” tandasnya.

Aan menegaskan bahwa komunikasi politik yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar tidak akan memandang bulu, dan semua partai politik akan diunjungi, termasuk PDI-P, sebagai upaya memperkuat koalisi dan membangun kesepahaman bersama dalam memajukan Kabupaten Bogor.

[irp posts=”30462″

Artikulli paraprakZodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya
Artikulli tjetërSemarak Ramadhan Kwatir Ranting Pramuka Cigudeg dengan Kegiatan “Rantang Ramadan Pramuka”