Beranda Daerah Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

Publikbicara.com – Dalam sebuah langkah berani, Ketua Terpilih Keluarga Mahasiswa Banten Bogor (KMB), Alex Komara, mengumumkan rencana inovatif untuk memperkuat kemitraan antara mahasiswa dan pemerintah daerah dalam memajukan Provinsi Banten, khususnya dalam sektor pendidikan.

Dalam musyawarah yang digelar, Alex Komara dipercayakan sebagai Ketua Umum KMB, suatu kepercayaan besar yang diucapkan dengan penuh rasa syukur oleh Alex.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan semua atas amanahnya untuk memimpin Keluarga Mahasiswa Banten Bogor (KMB) ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga

Sementara terkait visi kepemimpinannya, Alex Komara pun berkomitmen untuk meluncurkan program Formulasi Enterpreneurship berbasis kerakyatan.

“Kedepannya, kita akan merancang program Enterpreneurship berbasis kerakyatan, sehingga ide, gagasan, serta gerakan yang kita bangun akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat.” kata Alex.

“Ini dikarenakan kita memiliki sumber daya yang melimpah, dan kita akan memanfaatkannya untuk memajukan Provinsi Banten ke depan,” tambahnya.

Baca Juga :  Anang Hermansyah dan Ade Ruhandi: Duo Sensasi di Pilkada Bogor 2024

Langkah inovatif ini menarik perhatian karena menawarkan konsep kolaborasi yang kuat antara mahasiswa dan pemerintah daerah.

Serta menunjukkan komitmen yang tinggi untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi Provinsi Banten.

Artikulli paraprakPendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga
Artikulli tjetërMemahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan