Beranda Daerah KPUD Kabupaten Bogor Tetapkan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara : PPK Kecamatan Jasinga...

KPUD Kabupaten Bogor Tetapkan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara : PPK Kecamatan Jasinga Ucapkan Terimakasih

Publikbicara.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor telah menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Bogor, pada Rabu (06/02/2024) dini hari.

Hal tersebut menunjukan bahwa PPK Kecamatan Jasinga telah sukses mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Bogor.

Raod Kamaluddin, ketua PPK Kecamatan Jasinga, usai mengabadikan momen bersama para Komisioner KPUD Kabupaten Bogor di Hotel Grand Ussuri menyampaikan rasa syukurnya.

Baca Juga :  Artikel Terkini! Dinamika Menarik di Balik Rekapitulasi Hasil Suara KPUD Kabupaten Bogor

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan sudah dilalui dengan lancar meski kemarin sempat diskorsing beberapa saat tapi alhamdulillah selesai.” ungkap Raod Kamaluddin. Rabu, (06/03/2024).

Di sisi lain, Raod pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan terkait dengan tahapan proses pemilu 2024

“Dan tentu saya pun banyak ucapkan terimakasih kepada para pihak yang terkait yang tidak dapat disebutkan satu persatu lantaran begitu banyak yang patut diapresiasi.” tutup ketua PPK Kecamatan Jasinga.

Artikulli paraprakArtikel Terkini! Dinamika Menarik di Balik Rekapitulasi Hasil Suara KPUD Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërKetua DPD Golkar Ajukan Keberatan Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor