Beranda Daerah Kronologis Kecelakaan Bus Pelajar dari Depok: Terguling di Jalan Raya Kampung Palasari...

Kronologis Kecelakaan Bus Pelajar dari Depok: Terguling di Jalan Raya Kampung Palasari Ciater Subang

Publikbicara.com – Suasana tragis terjadi di Jalan Raya Kampung Palasari, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, pada Sabtu (11/5/204) petang, ketika sebuah bus melaju dari selatan menuju utara.

Pada saat melewati jalan menurun, bus tiba-tiba oleng ke kanan, mengenai kendaraan dari arah berlawanan, sebelum akhirnya terguling dan menabrak tiga sepeda motor yang terparkir dengan ganas.

“Peristiwa mengerikan ini berakhir ketika bus menabrak tiang di bahu jalan, tepat di depan Masjid As Saadah,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, menyampaikan detail ketika dihubungi.

Baca Juga :  Pilkada Kabupaten Bogor: Januar Aquarta Nilai Ada Birokrat Berpotensi Jadi Pemimpin Alternatif. Siapakah Dia?

Korban kecelakaan ini tidak sedikit, dengan empat jiwa yang dinyatakan meninggal di tempat, sementara beberapa lainnya mengalami luka serius.

“Tujuh orang mengalami luka berat, dan 13 lainnya mengalami luka ringan,” tambahnya dengan suara terhanyut dalam kesedihan.

Tidak kurang dari lima kendaraan terlibat dalam tragedi ini, melibatkan satu bus, tiga sepeda motor, dan satu mobil, meninggalkan jejak kesedihan dan pertanyaan tentang keamanan di jalan raya. ***

Artikulli paraprakTragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka dan Kekhawatiran
Artikulli tjetërBerikut Tiga Pemain Keturunan Indonesia yang Dulu Nolak Kini Pengen Gabung Timnas Garuda Muda