Beranda Daerah Bojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi

Bojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi

Publikbicara.com – Sorotan kini beralih ke Klub Sepakbola Bojong Gede Raya (BGR FC), gemerlapnya menambah daya tarik sepakbola di Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Dalam kurun waktu dua tahun, Bojong Gede Raya FC, yang resmi bergabung dengan Asprov PSSI Jawa Barat pada 2023, telah mampu merangkul sekitar 100 pemain berbakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bogor.

Pengusaha berjiwa sepakbola, Arifsyah, sebagai pemilik klub ini, mempercayakan perjalanan BGR FC pada empat pelatih berkompeten.

Latihan rutin dilangsungkan di dua lapangan berkualitas, yakni Lapangan Persekab, Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang, dan Lapangan Prakas, Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Trip Wisata De'bus Jasinga : Potensi di Bawah Puing Sejarah yang Pudar Seiring Kabut Waktu

“Bojong Gede Raya FC kini tengah fokus pada pembinaan dan latihan berkala. Prinsip kami adalah, dengan konsistensi dalam latihan dan pembinaan, prestasi akan mengikuti alurnya.” ujar Arifsyah seperti dikutip dari portal bogor.

“Dan semua ini merupakan hasil dari proses latihan dan pembinaan yang tak bisa diabaikan,” sambung Arifsyah, sang pemilik, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Tim KU-18 Bojong Gede Raya FC sedang berkompetisi di Liga Ortus 7 Ultimate di CR Seven Sport Center, sementara tim KU-17 ikut meramaikan Piala Jakarta Cup 2024, demikian tambahannya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

“Keberanian saya mendirikan klub sepakbola dipicu oleh hobbi dan cinta saya pada sepakbola. Sebagai warga Kabupaten Bogor, saya berkeinginan memberikan kontribusi positif untuk perkembangan sepakbola di wilayah ini,” tegas Arifsyah.

Dengan optimisme yang membara, Arifsyah yakin bahwa Bojong Gede Raya FC akan melahirkan pemain-pemain berpotensi, siap menyertai skuad Tim Sepakbola Kabupaten Bogor, bahkan mungkin merambah ke Tim Liga 2 dan Liga 1 di masa depan.

Artikulli paraprakEksplorasi Mendalam tentang Tanaman Bunga Zinia Anggun
Artikulli tjetërBerkat Jaro Ade, Partai Golkar Kembali Bangkit Toreh Kejayaan di Kabupaten Bogo