Beranda Advetorial Berkat Jaro Ade, Partai Golkar Kembali Bangkit Toreh Kejayaan di Kabupaten Bogo

Berkat Jaro Ade, Partai Golkar Kembali Bangkit Toreh Kejayaan di Kabupaten Bogo

Ade Ruhandi, yang lebih akrab disapa Jaro Ade

Publikbicara.com – Melalui karya kreatif Ade Ruhendi alias Jaro Ade, Partai Golkar kembali meraih kejayaannya dengan menegaskan perolehan 10 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bogor di Pemilu 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Jaro, mengungkapkan bahwa prediksi ini berdasarkan hasil input 80 persen C1 tabulasi di DPD Golkar Kabupaten Bogor, memberikan keyakinan pada perolehan 10 kursi, yang merupakan peningkatan signifikan dari sebelumnya hanya 6 kursi.l

Distribusi kursi ini mencakup berbagai daerah pemilihan (dapil), di antaranya dapil 1 (1 kursi), dapil 2 (2 kursi), dapil 3 (3 kursi), dapil 4 (1 kursi), dapil 5 (2 kursi), dan dapil 6 (1 kursi).

Baca Juga :  Bojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi

Meskipun merayakan kemenangan, Jaro Ade menekankan bahwa mereka masih menanti sisa suara 20 persen dan hasil pleno dari KPU. “Ini kemenangan Partai Golkar, tapi kita masih nunggu sisa suara masuk sebanyak 20 persen dan hasil pleno dari KPU,” kata Jaro Ade kepada awak media.

Dengan hasil yang maksimal, Jaro Ade menegaskan bahwa perolehan kursi ini membawa wajah-wajah baru untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Bogor. “Saya meminta kepada kader dan pengurus untuk mengawal hasil kursi di Pileg 2024 ini,” tambahnya.

Tidak hanya pada level lokal, Partai Golkar juga meraih satu kursi di DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor, yang dipastikan diraih oleh Ravindra Airlangga. Jaro Ade menyatakan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan kepada Ravindra Airlangga sejak awal.

Baca Juga :  Eksplorasi Mendalam tentang Tanaman Bunga Zinia Anggun

Meski optimis, Jaro Ade menunjukkan kewaspadaan terhadap proses pleno dan menghormati KPU. “Kita harus menghormati penyelenggara, dalam hal ini KPU masih berproses, partai politik sedang menugaskan saksi-saksinya dalam tahapan pleno. Nanti kita tunggu hasilnya,” pungkas Jaro Ade.

Artikulli paraprakBojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi
Artikulli tjetërJajaran Koramil 0621-24 Jasinga Dampingi Pembagian Sertifikat PTSL: Langkah Penting Menuju Kepemilikan Aset Tanah