Beranda Daerah Lewat Jawaban Tertulis, Perwakilan Panji Gumilang Senin Siang Serahkan Klarifikasi ke Tim...

Lewat Jawaban Tertulis, Perwakilan Panji Gumilang Senin Siang Serahkan Klarifikasi ke Tim Investigasi Kontroversi Al Zaytun Jabar

Publikbicara.com- Tim Investigasi bentukan Ridwan Kamil mengatakan telah menerima jawaban tertulis dari Perwakilan Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang yang sebelumnya diajukan saat melakukan tabayun di Gedung Sate beberapa hari yang lalu.

” Tadi ada infonya siang, utusan dari Al-Zaytun sudah membawa berkas untuk jawaban. Tetap akan terima dan serahkan ke pusat,”kata Kaban Kesbangpol Jawa Barat, Iip Hidajat, di Gedung Sate, Senin 26 Juni 2023.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

Tapi poin pentingnya menurut Iip Hidajat sudah diambil alih oleh pusat melaui Menko Polhukam. Dengan begitu menurut Iip tugas tim investigasi Kontroversi Al Zaytun Jawa Barat akan berakhir besok.

“Sudah selesai karena diambil alih. Ada sisa waktu saja. Semua di pemerintah pusat. Pak Gubernur sudah menyampaikan ada pidana, adminsitrasi, pelanggaran hukum lainnya dan kondusivitas,”katanya.

Sebelumnya Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang bersama lima orang stafnya memenuhi undangan dari tim Investigasi Jawa Barat 23 Juni 2023 lalu di Gedung Sate.

Baca Juga :  Babinsa Desa Koleang Dampingi Peninjauan Lokasi Pembangunan Jembatan Rawayan

Saat itu pihaknya Panji Gumilang tidak bisa menjawab sejumlah pertanyaan Klarifikasi dari tim Investigasi Bahakan titipan pertanyaan dari MUI Pusat

Sehingga Panji Gumilang meminta untuk dibawa pertanyaan itu dan di jawab secara tertulis.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakRenovasi Selesai, Kementerian PUPR Serah Terima Pengelolaan Stadion GBLA dan Sidolig
Artikulli tjetërRelokasi Puskesmas, Kades Purwasari Tagih Janji Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan