Beranda Daerah Dedi Mulyadi, Nyatakan Dirinya Saat Ini di Gerindra

Dedi Mulyadi, Nyatakan Dirinya Saat Ini di Gerindra

Publikbicara.com–Setelah sebelumnya beredar surat pengunduran diri Dedi Mulyadi dari Partai Golkar, kini Kembali beredar video singkat yang menyatakan dirinya sudah pindah ke partai Gerindra.

Bahkan dalam video tersebut dengan menggunakan bahasa Sunda itu mengajak masyarakat untuk tidak lupa memilih Prabowo Subianto Pimpinan Partai Gerindra sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ulah hilap sim kuring ayena mah parantos di partai Gerindra mudah- mudahan pamimpin uing jadi presiden 2024 yaitu bapak Prabowo Subianto salam waktos ka sadayana hatur nuhun, (jangan lupa saya sekarang sudah di Partai Gerindra, mudah-mudahan ketua umum saya Partai Gerindra jadi Presiden yaitu bapak Prabowo Subianto, terimakasih,”ucap Dedi Mulyadi dalam video yang beredar di grup perpesanan.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Tidak hanya itu seolah menandakan isyarat kepindahan dari Golkar ke Gerindra, Dedi Mulyadi juga memposting kata kata di akun sosial medianya, dengan kata jangan ganggu ketenangan ikan, kalau sudah pergi sulit kembali.

 

Kepindahan Dedi Mulyadi ke Partai Gerindra sebelum video itu beredar, juga sudah dikonfirmasi beberapa petinggi partai Gerindra baik di Pusat maupun di Daerah.

 

Seperti di Daerah beberapa waktu lalu Wakil Ketua DPD Jabar, Ihsanudin mengatakan bahwa Dedi Mulyadi masuk Gerindra bersama gerbongnya dan mencalonkan diri sebagai DPR RI.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

 

Tidak hanya itu terbaru saat pendaftaran Ke KPU Jabar, Sekjen Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe mengatakan Dedi Mulyadi bersama sahabat termasuk anaknya juga telah masuk Gerindra.

“Kami telah mendapatkan suplai baru dari pusat bergabungnya Dedi Mulyadi ke Gerindra menjadi wakil ketua umum di DPP, dan beliau telah daftar di DPR-RI, bersama sahabat termasuk anaknya untuk di DPRD Provinsi, pak Dedi kalau tidak salah meminta nomor empat termasuk beberapa sahabat yang dibawa untuk Nyaleg di DPRD Provinsi Jawa Barat juga nomor empat, “ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakPedagang Pasar Gede Bage Bandung yang Viral Ancam Konsumen,Berhasil Ditangkap Polisi di Ciamis
Artikulli tjetërGerindra Jawa Barat Targetkan 35 Kursi Legislatif Pada Pemilu 2024