Beranda Daerah Pedagang Pasar Gede Bage Bandung yang Viral Ancam Konsumen,Berhasil Ditangkap Polisi di...

Pedagang Pasar Gede Bage Bandung yang Viral Ancam Konsumen,Berhasil Ditangkap Polisi di Ciamis

Publikbicara.com –  Pedagang pasar Gede Bage Kota Bandung yang viral mengancam konsumennya, akhirnya berhasil ditangkap di wilayah Ciamis saat hendak kabur menghindari polisi.

“Jadi kronologi saat itu korban menanyakan pesanan pakaian yang sudah dipesan dan dibayar senilai Rp 3,5 juta namun barang tak kunjung ada, saat ditanyakan pelaku marah dan melakukan pengamanan,”kata Kapolsek Panyeliukan, AKP Kurniawan, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Korban mendapat ancaman dan video itu pun Viral, anggota Reskrim Polsek Panyileukan langsung mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi termasuk, korban sebagai pelapor.

 

“Kita dari kemarin malam pukul 22.00 Wib, telah melakukan upaya-upaya diantaranya sampai di pasar Cimol, saat dicari namun pelaku tidak ada, dan kami mendapatkan informasi sementara pergi ke rumah mertuanya di Ciamis untuk menghadiri pencarian. Tentunya kita melakukan upaya-upaya dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap,”katanya.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

 

Pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan, dan pelaku terancam dengan pasal pengancaman dan undang undang darurat.

“Ancaman hukuman satu tahun dan sepuluh tahun penjara, untuk barang bukti sudah kita amankan satu buah pisau dapur.”ungkapnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakIbunda Rachmat Yasin Wafat di Usia 79 Tahun
Artikulli tjetërDedi Mulyadi, Nyatakan Dirinya Saat Ini di Gerindra