Beranda Hukum Anas Bebas dari Sukamiskin Bakal Kembali Ramaikan Politik di Tanah Air

Anas Bebas dari Sukamiskin Bakal Kembali Ramaikan Politik di Tanah Air

Publikbicara.com, -Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika setelah Anas Urbaningrum Bebas selain menjalani puasa dan lebaran, tentu setelah itu Anas akan mulai bergerak.

 

“Beliau itu akan puasa dulu lebaran dulu setelah itu baru mas Anas akan berkeliling nanti kita liat bagaimana mas Anas berkeliling, (kejutan),”kata I Gede Pasek Suardika saat memberikan keterangan ke sejumlah awak media saat menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin Bandung, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

 

Disisi lain, Gede Pasek juga mengumpamakan Anas ini memang talentanya sejak dulu di Politik. Jadi ibarat pemain bola, jika ingin berkompetisi itu harus memiliki club.

“Ibarat maen bola kalau kita ikut kompetisi bertanding kalau gak punya club gak bisa bertanding, maka kami siapkan club sepakbola nya clubnya sudah selesai yaitu Nomor 9, nah mas Anas pemainanny,”katanya.

Akan tetapi kata Gede Pasek, meminta maaf untuk partai lain yang ingin mengajak bergabung Anas Urbaningrum, itu sudah dipakai di PKN.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

 

“Jadi mohon maaf untuk teman-teman yang lain kali ini pemain sepak bolanya kami pake dulu, meksipun sudah ada partai yang ingin ajak Gabung mas Anas,”ungkapnya.

Apalagi, menurut Gede Pasek
Anas bagian yang mendesain PKN, tentu mantan Ketua Umum Demokrat itu pasti akan mengembangkan partai kebangkitan Nusantara.

 

Editor : Cep Rendra

 

 

 

 

Artikulli paraprakHanya Layani Mudik Lokal Terminal Leuwiliang Bogor Masih Sepi Pemudik
Artikulli tjetërAnas Urbaningrum Resmi Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung