Beranda Daerah Hanya Layani Mudik Lokal Terminal Leuwiliang Bogor Masih Sepi Pemudik

Hanya Layani Mudik Lokal Terminal Leuwiliang Bogor Masih Sepi Pemudik

Publikbicara.com – Sepuluh hari menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Terminal Leuwiliang masih sepi dari pemudik. Bahkan, belum nampak kesibukan para pemudik ke wilayah Bogor Barat.

Kepala Terminal Leuwiliang, Wahyu Hidayat mengatakan puncak arus mudik diprediksi ada peningkatan jumlah pemudik sepekan menjelang lebaran.

“Untuk saat ini masih terpantau normal, paling di H-7 lebaran mulai ada peningkatan,” kata Wahyu ketika ditemui wartawan, Selasa (11/4).

Baca Juga :  Pandangan Baru Mendikbud: Konon Aturan Baru Terkait Seragam Sekolah 2024 Membangun Identitas Bersama

Wahyu mengaku untuk lonjakan penumpang tidak akan signifikan dibandingkan hari biasanya. Karena, terminal tipe B disini hanya melayani mudik lokal.

Selain itu ada neberapa rute perjalanan di terminal tipe B sepertu Leuwiliang-Tanjung Priok, Leuwiliang – Sukabumi, Leuwiliang – Bandung, dan Leuwiliang-Tasik.

“Kalau Terminal Leuwiliang ada peningkatan tapi tidak terlalu signifikan, karena disini hanya melayani mudik lokal saja,” ucapnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Namun pihaknya tetap mempersiapkan segala aspek demi kelancaran mudik lebaran 2023 kali ini.

“Persiapan untuk lonjakan pemudik kami sudah antisipasi, dari fisik kendaraan, kelengkapan surat, sampai sopirnya, karena yang paling penting itu sopir menjaga kelancaran berkendara,” pungkasnya.

 

 

 

Editor: Dzikri

Artikulli paraprakPolsek Parung Razia Premanisme yang Resahkan Pedagang di Parung Bogor
Artikulli tjetërAnas Bebas dari Sukamiskin Bakal Kembali Ramaikan Politik di Tanah Air