Beranda Daerah 5 Tenda PKL di Dekat Masjid Al Jabbar Tergusur Kereta Api di...

5 Tenda PKL di Dekat Masjid Al Jabbar Tergusur Kereta Api di Bandung

Publikbicara.com,- Lima tenda biru milik pedagang di seputaran Masjid Al Jabbar, Gede Bage Kota Bandung viral Nyangkut dan ke tarik Kereta Api Jurusan Padalarang Cicalengka. Bahkan saat kejadian warga sempat histeris.

 

Video berdurasi 30 detik itu mengambarkan tenda terpal berwarna biru milik sejumlah pedagang yang berjualan dekat dengan rel kereta itu terbawa sejauh sepuluh kilometer beruntung, Beruntung Kereta langsung berhenti. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun lima lapak pedagang hancur.

Baca Juga :  Jadwal Imsak di Hari ke-3 Bulan Ramadhan : Menilik Lebih Dalam Makna Imsak

“Kejadian sekitar dua harian yang lalu, jadi saat itu angin kencang, lalu ada kereta api jurusan Padalarang Cicalengka lewat terpal terbawa angin nyangkut ke Kereta hingga ke tarik lapangan pedagang lain juga ikut ke bawa,”kata Pedagang di Seputar Masjid Al Jabbar Dadang kepada wartawan.

Diungkapkan pedagang lain Ayi tenda lapak dagangan rusak lantaran ikut kebawa kereta api tersebut. Bahkan salah seorang pedagang lain menurut Ayi pasca kejadian itu saat ini tidak berjualan.

Baca Juga :  Tim Satgas Saber Pungli Jabar Turun Tangan Atasi Dugaan Pungli di Parungpanjang : Ini Kata Wakapolres Bogor

“Karena tenda dia atas nama Ibu Wita yang paling parah ancur , dia masih trauma belum mau berjualan sekarang,”kata Ayi.

Diketahui semenjak adanya Masjid Al Jabbar perekonomian masyarakat sekitar mulai meningkat. Pasalnya mereka bisa mengais rezeki dari berjualan di area masjid Al Jabbar, termasuk sepanjang rel kereta api yang melintasi dekat masjid Al Jabbar.

Editor: Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakSatuan Bravo 90 Kopasgat Gelar Terjun Penyegaran di Runway Rumpin Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërWhatsApp Umumkan Akan Luncurkan Fitur Terbaru Dalam Waktu Dekat