Beranda Internasional WhatsApp Umumkan Akan Luncurkan Fitur Terbaru Dalam Waktu Dekat

WhatsApp Umumkan Akan Luncurkan Fitur Terbaru Dalam Waktu Dekat

Publikbicara.com, – WhatsApp telah mengumumkan bahwa fitur baru yang diinginkan pengguna akan diluncurkan dalam dekat.

Pembaruan baru ini berkaitan dengan fitur Status, yang pertama kali diperkenalkan pada aplikasi perpesanan paling populer di dunia pada tahun 2017.

Fitur ini menawarkan fungsionalitas yang serupa dengan aplikasi seperti Instagram Stories dan Snapchat dengan memungkinkan pengguna untuk memberikan pembaruan ke kontak WhatsApp mereka.

Status tersebut dapat dibagikan dalam bentuk foto, video, gif, atau teks dan akan hilang setelah 24 jam, namun upgrade terbaru juga akan memberikan lima opsi baru bagi pengguna. Dikutip dari timetoday.id

Baca Juga :  Jadwal Imsak, Shalat, Buka Puasa di Hari Ke-2 Ramadhan 1445 Hijriyah

Yang paling banyak diminta adalah reaksi status yang memungkinkan pengguna untuk menanggapi status teman, keluarga, dan kontak lainnya dengan cara yang mirip dengan pesan standar.

“Kami menambahkan reaksi status untuk memberikan cara cepat dan mudah untuk menanggapi pembaruan status dari teman dan kontak dekat Anda,” demikian dinyatakan dalam blog WhatsApp.

Baca Juga :  Fadilah Shalat Tarawih di Malam Kelima Pahalanya Seperti Anda Shalat di? 

“Ini adalah fitur nomor satu yang diinginkan pengguna, setelah peluncuran Reactions tahun lalu. Sekarang Anda dapat dengan cepat membalas status apa pun dengan menggeser ke atas dan mengetuk salah satu dari delapan emoji,” tambahnya.

Sementara situs berita WhatsApp, WaBetaInfo, mencatat bahwa fitur-fitur baru ini akan tersedia pada versi terbaru WhatsApp untuk Android, iOS, dan Desktop.

Editor:  El syiham

Artikulli paraprak5 Tenda PKL di Dekat Masjid Al Jabbar Tergusur Kereta Api di Bandung
Artikulli tjetër4 Hari Pasca Gempa Turki Korban Tercatat 12.000 Meninggal Dunia, Pengungsi Hanya Bisa Pasrah