Beranda Daerah Polsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor

Polsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor

Bogor, Publikbicara.com—Kepala Kepolisian Sektor Nanggung, Polres Bogor untuk mencegah aksi kriminal saat masyarakat ingin mengambil atau menyetorkan uang ke Bank, akan memberikan pelayanan pengawalan, Sabtu 2 April 2022.

“Kita siap berikan pelayanan bagi masyarakat, instansi, pemerintah maupun sipil yang akan mengambil atau menyetor uang yang cukup besar ke bank,”kata Kapolsek Nanggung AKP Budi Santoso kepada wartawan.

Menurut dia, pengawalan tersebut gratis tidak dipungut biaya. Ia menghimbau bagi masyarakat jangan sungkan untuk menghubungi pihaknya agar mencegah hal yang tidak ingin terjadi.

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

“Jadi jangan beranggapan aman atau beranggapan biasanya tidak ada apa-apa. tidak tahu bagaimana kondisi orang yang mengamati orang yang niat jahat,” kata dia.

Jadi kata dia, warga cukup hubungi meminta bantuan yang juga bisa melalui babinkamtibmas.

“Kita selalu sosialisasikan pada saat rapat minggon maupun pada saat sebelum khutbah solat Jumat. Babinkamtibmas di wajibkan memberikan himbauan seperti itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

Di samping itu, Polsek Nanggung juga memberikan pelayanan penitipan kendaraan untuk masyarakat yang akan mudik.

“Kita menyiapkan tempat parkir. Nanti satu bulan ke depan warga yang akan mudik bisa menitipkan kendaraan roda dua maupun roda empat di Polsek. Jadi dengan begitu mereka yang berkendara jarak jauh bisa menggunakan kendaraan umum yang layak sampai tujuan.”ungkapnya.

Redaksi

Artikulli paraprakBantu Stok Darah di Kota dan Kabupaten Bogor, Lanud Atang Sendjaja Gelar Donor Darah
Artikulli tjetërJadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 1 Ramadhan 1443 H, Wilayah Bandung dan Jakarta