Beranda Daerah Bima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024

Bima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024

Publikbicara.com – Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, menciptakan gebrakan baru dalam jagad politik Jawa Barat (Jabar) 2024 dengan memberikan respons unik terkait kemungkinan berpasangan dengan sosok yang tak kalah karismatik, Ridwan Kamil.

Dalam sebuah deklarasi yang penuh semangat, Bima Arya menggelar acara di Monumen Pahlawan Covid-19 yang disambut meriah oleh ratusan relawan dari berbagai komunitas.

Menurutnya, keputusan untuk maju pada Pilgub Jabar 2024 telah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Namun, sorotan tak hanya pada dukungan partai, Bima juga menjalin komunikasi yang hangat dengan Ridwan Kamil, menggambarkan hubungan yang baik dan penuh potensi.

Saat ditanya mengenai kemungkinan berpasangan dengan Ridwan Kamil, Bima Arya dengan cerdas menyatakan bahwa segala kemungkinan masih terbuka lebar, menambahkan elemen kejutan dalam dinamika politik Jawa Barat.

Dengan tekad yang kokoh, Bima Arya siap mengambil peran apa pun dalam Pilgub Jabar 2024, menyuarakan hasratnya untuk membawa kemajuan bagi masyarakat Jabar dalam berbagai aspek kehidupan, dari kesehatan hingga ekonomi.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Dalam ajang pesta demokrasi yang akan datang, Bima Arya menegaskan bahwa dirinya siap “menyate” (maju) dengan semangat membara, memimpin Jabar menuju masa depan yang lebih cerah.

Artikulli paraprakBabinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas
Artikulli tjetërTips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda