Beranda Daerah Bantu Stok Darah di Kota dan Kabupaten Bogor, Lanud Atang Sendjaja Gelar...

Bantu Stok Darah di Kota dan Kabupaten Bogor, Lanud Atang Sendjaja Gelar Donor Darah

Bogor, Publikbicara.com-Lanud Atang Sendjaja menggelar donor darah untuk membantu stok darah di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Kegiatan sendiri rangkaian HUT TNI yang ke-76 berlangsung di Aula Sukirman, Sabtu (2/4/2022).

“Jadi ini dalam rangka HUT TNI ke 76 tepatnya jatuh pada 9 april, bahkan sudah dilaksanakan banyak kegiatan mulai bakti sosial berupa vaksinasi, dan sekarang donor darah,” kata Komandan Lanud Atang Sendjaja Kolonel Marsama TNI Suliono kepada wartawan.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

Dia menjelaskan, nanti juga pihaknya bakal menggelar bazzar murah berlaku untuk masyarakat umum untuk membantu kebutuhan.

“Alhamdulilah vaksinasi sudah melampaui target diatas 90 persen, baik datang maupun jemput bola,” ucapnya.

Ia menambahkan, target donor darah sebanyak mungkin untuk membantu kebutuhan stok darah di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Memang donor darah sudah menjadi runititas dan secara khusus mengundang kepolisian dan kejaksaan serta warga sekitar,” tambahnya.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada tanggal 19 ada bazzar murah dedikasi warga, untuk kebutuhan pokok. Karena, saat ini terjadi lonjakan harga sembako.

“Sebenarnya tema besar kegiatan kami yakni pemulihan ekonomi nasional, salah satu contohnya pasar murah, akan berupaya kerjasama dinas koperasi dan menjangkau masyarakat,” ungkapnya. (Redaksi)

Artikulli paraprakBegal Payudara di Ciomas, Korban Mengalami Trauma
Artikulli tjetërPolsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor