Beranda News Gelar Konsolidasi, Partai Golkar Targetkan 20 Persen Pemilu 2024

Gelar Konsolidasi, Partai Golkar Targetkan 20 Persen Pemilu 2024

Bogor, Publikbicara.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bogor menggelar rapat konsolidasi dengan kader tingkat kecamatan yang berlangsung di Graha Cakrawala Nusa Nirwana (CNN), Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada, Minggu (6/3).

“Jadi hari ini konsolidasi terkait penguatan partai, memang sesuai amanah kami di DPD mempunyai tugas yang berat, karena ketika hari ini dijalankan untuk penguatan seluruh kader ditingkat desa dan kecamatan, juga punya perencanaan di pemilu 2024, golkar kembali pemenangnya,” kata Ketua DPD Golkar Wawan Hikal Kurdi ketika menghadiri konsolidasi.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Pria yang menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengaku, terkait strategi bahwa pihaknya mempunyai target minimal 20 persen raihan suaranya pada pemilu nanti.

“Jadi, kalau tahun 2024 nanti kita mempunyai target 700 ribu pemilih agar Partai Golkar menjadi pemenangnya,” kata Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi.

Selain itu, kalau target 20 persen terlampaui dirinya yakin parta Golkar akan menduduki 11 kursi di DPRD Kabupaten Bogor mendatang.

Baca Juga :  Melihat Fenomena Migrasi Liburan: Lonjakan Lalu Lintas di Wilayah Jabotabek saat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus

“Harapan kami, apa yang menjadi amanah DPP, mereka (kader) harus bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pemilu,” jelasnya.

Ketika disinggung sosok Erlangga Hartarto, dia menegaskan sudah jelas, beliau kader terbaik di Partai Golkar dan sudah pantas untuk dijadikan Presiden di 2024 mendatang.

“Terkait isu penundaan pemilu, hari ini Partai Golkar bergerak dan bergerak, kapanpun pemilu Partai Golkar siap mengikuti pemilu yang akan datang,” katanya.
(Fex/Dzikri)

Artikulli paraprakVolume Kendaraan Menuju Puncak Berkurang Hingga 50 Persen
Artikulli tjetërPerbup Belum Maksimal, DPRD Minta Dishub Belajar ke Tangerang