Beranda Nasional Dukungan Airlangga Hartarto Kembali Bergulir

Dukungan Airlangga Hartarto Kembali Bergulir

BOGOR,Publikbicara.com —Dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024 kembali bergulir. Kini giliran kelompok milenial lintas generasi dari komunitas pencinta alam.

 

Mereka mendeklarasikan diri sebagai GOMPALA Golongan Muda Pecinta Alam di Curug Pangerang Bogor (26/02).

Agenda diawali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih kemudian dilanjutkan dengan deklarasi di bawah air terjun Curug Pangeran.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

 

Selain itu, GOMPALA juga melakukan penanaman pohon dibeberapa ruas lahan yang kosong pohon dan akan melaksanakan malam keakraban dengan menyalakan api unggun.

Menurut Lingga Nasution, selaku Koordinator Nasional GOMPALA, agenda ini dilakukan untuk menudukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 dan untuk mengedukasi Pemilu kepada pemilih pemula.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

 

“Saat ini, kami yang tergabung sebagai GOMPALA terus melakukan konsolidasi kepada komunitas-komunitas pecinta alam, dan akan menggaungkan nama pak Airlangga sebagai Presiden 2024 di wilayah pegunungan” tutur Lingga.

Artikulli paraprakTerpilih Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar Jabar, Ini Langka Ace Hasan Syadzily
Artikulli tjetërSakla FC Juara Baru Regiskal Cup 2022