Beranda News Sakla FC Juara Baru Regiskal Cup 2022

Sakla FC Juara Baru Regiskal Cup 2022

JASINGA,publikbicara.com -Turnamen Regiskal Cup 2022 resmi ditutup dengan juara dari tim Sakla FC setelah mengalahkan Muara FC lewat adu pinalti skor 5-4, setelah dalam pertandingan waktu normal tak ada gol yang berlangsung di Stadion labora, Kampung Kalong Dagul, Desa Kalong Sawah, Minggu (27/2).

 

Sejak awal pertandingan kedua tim saling tampil menyerang untuk mencuri gol, tapi kokohnya lini belakang membuat tak ada gol sampai akhir pertandingan dan harus dilakukan lewat adu pinalti. Tapi kiper sakla FC Rian mampu menepis dua penendang dari tim lawan Muara FC.

Baca Juga :  Begitu Cepat Berpindah Tangan: Kisah Ironis di Balik Jalan Tol Megah Jawa Barat

 

Pelatih Sakla FC, Miptah menjelaskan secara keseluruhan pemain bermain cukup apik meskipun pada babak pertama terus digempur oleh tim lawan.

 

“Dibabak pertama kami bisa menahan gempuran dari lawan, pada babak kedua dilakukan pergantian pemain dan sempat banyak peluang sampai menekan pertahanan musuh tapi tak ada gol yang tercipta,” ucapnya.

 

Pria yang disapa Abe mengaku, pada saat adu pinalti semua penendang bisa memanfaatkan gol dengan tenang.

 

“Alhamdulilah kami bisa juara dan meraih pemain terbaik juga, tentu hasil ini jadi bahan evaluasi kedepan karena bakal mengikuti turnamen berikutnya,” kata Abe.

Baca Juga :  Kisah Nyata Pasutri Sindang Jaya: Dua Jenderal Pencurian dalam Aksi Berani Mati Merampok Majikan

 

Sementara Pemain terbaik Regiskal Cup Aldi Bareto menuturkan, kemenangan ini sangat bagus buat tim sekaligus menciptakan sejarah juara baru.

 

“Dengan bermain solid kami mampu keluar sebagai juara, meskipun mayoritas pemain muda tapi bisa memberikan yang terbaik buat tim,” ungkapnya.

 

Pada turnamanen Regiskal Cup 2022, juara kedua diraih Muara FC (RT 05), diikuti ketiga dari Siksrik (RT 03) dan keempat RT 04. Sementara top skor diraih Darji dan permain terbaik Aldi Bareto.

(Dzikri)

Artikulli paraprakDukungan Airlangga Hartarto Kembali Bergulir
Artikulli tjetërViral! Acungkan Jari Tengah dan Injak Baliho Gambar Menag Yaqut Saat Demo, Sekelompok Wanita Dikecam. Warganet: ” Ayo Demo Pake Adab dan Ilmu”