Beranda News Petani di Banyumas Jawa Tengah Dukung Airlangga di Pilpres 2024

Petani di Banyumas Jawa Tengah Dukung Airlangga di Pilpres 2024

BANYUMAS, Publikbicara.com — Pencapresan 2024 semakin mencuat dukungan untuk Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari relawan Petani untuk Airlangga (PetA) Kabupaten Banyumas salah satunya bukti Konstalasi politik semakin kencang.

Mendapat dukungan dari PetA Airlangga pun langsung memberikan 7000 ribu paket sembako.

Menanggapi hal itu Koordinator PetA Kabupaten Banyumas, Kamsono mengatakan masyarakat Banyumas dan Cilacap mengucapkan banyak terimakasih.

“Bantuan paket sembako ini sangat berarti,” kata Koordinator PetA Kabupaten Banyumas, Kamsono, melalui keterangan tertulis, Jumat (24/12/2021).

Ia mengatakan bantuan sembako tersebut disalurkan di Kemranjen, Sumpiuh, Somagede dan Sumbang. Sedangkan di Kabupaten Cilacap ada di Majenang, Gandrungmangu, Sidareja dan Kroya.

Baca Juga :  Bima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024

Airlangga, kata Kamsono, adalah sosok yang memiliki pola kepemimpinan yang tenang, dialogis namun tegas. Selain itu juga fokus pada pekerjaan.

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto kini menjabat sebagai Menko Perekonomian. Selain itu, juga sebagai ketua komite penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (KPCPEN).

Kamsono dan barisan PETA menganggap Airlangga Hartarto ideal untuk melanjutkan kepemimpinan setelah Joko Widodo.

“Saat ini terdapat ribuan relawan yang siap mendukung Airlangga pada 2024 mendatang. Deklarasi dan pengukuhan sudah kami lakukan 10 Desember lalu,” tegasnya.

Baca Juga :  Babinsa Desa Hadiri Proses Puskesman Melangkah ke Arus Akreditasi: Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang Tertib dan Lancar

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPR RI,  Dito Ganinduto turut mengucapkan terimakasih kepada bapak Airlangga Hartarto yang telah membantu masyarakat Banyumas dan Cilacap. 

Disela sela kegiatan resesnya di Dapil Jateng VIII, Dito Ganinduto yang juga sebagai Dewan Pembina relawan PetA menyempatkan diri bertemu dengan para relawan. Serta memberikan arahan-arahan kepada para relawan PetA untuk dapat mensosialisakisan dan mensukseskan Airlangga sebagai Presiden 2024.

(Kamel /Tvone)

Artikulli paraprakKONI Kota Bogor Targetkan 90 Medali Emas Porda
Artikulli tjetërHadapi Libur Nataru Pengelola GSE Terapkan Barcode Peduli Lindungi