Beranda Daerah Belasan Kios Milik Kampus IPB Dramaga Ludes Terbakar

Belasan Kios Milik Kampus IPB Dramaga Ludes Terbakar

Bogor, Publikbicara.com – Sebanyak 13 kios pedagang yang berada di kawasan IPB Dramaga ludes terbakar pada, Senin (22/11) pagi sekira pukul 05.30 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 125 juta rupiah.

Api dapat dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Kota Bogor dengan menerjunkan tiga unit mobil Pemadam dibantu Pemadam Kebakaran dari Kampus IPB yang datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Optimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi

Menurut keterangan warga sekitar Maulana mengatakan, api diduga berasal dari salah satu kios buku, diduga akibat konsleting listrik. Api begitu cepat merambat karena banyak material yang mudah terbakar.

“Diduga karena konsleting listrik, ada sekitar 13 kios lah, tidak ada korban jiwa karena saat kejadian seluruh kios belum buka,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Kabar Bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Sebuah Perjalanan Ibadah yang Berkah

“Kebakaran yang terjadi di kampung babakan raya RT 04 RW 07, sekitar 13 kios terbakar, kronologi kejadiannya masih dalam penyelidikan,” katanya

Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanga saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian sekitar 125 jutaan, masih dalan penyelidikan, itu kios sebetulnya milik IPB, pengelolaannya pun oleh pihak IPB, bangunan permanen,” ungkapnya. (Fahri/Kamel)

Artikulli paraprakIndonesia Terima 4,8 Juta Dosis Vaksin Covid-19
Artikulli tjetërAnak Nia Daniaty Kembali Dilaporkan Terkait Kasus Penipuan Investasi Bodong