Beranda News Netflix Bocorkan 9 Episode Stranger Things 4,Yang Akan Tayang 2022 Mendatang

Netflix Bocorkan 9 Episode Stranger Things 4,Yang Akan Tayang 2022 Mendatang

Publikbicara.com – Stranger Things mengumumkan judul-judul episode untuk musim keempat. Selain itu, mereka juga mulai memberi tahu waktu perilisan Stranger Things 4. Hal tersebut diumumkan dalam acara Stranger Things Day beberapa waktu lalu.

Stranger Things 4 akan memiliki sembilan episode yang berjudul The Hellfire Club, Vecna’s Curse, The Monster and The Superhero, Dear Billy, The Nina Project, The Dive, The Massacre at Hawkins Lab, Papa, dan The Piggyback.

Sembilan episode Stranger Things 4 bisa disaksikan penggemar pada musim panas 2022 atau pertengahan tahun depan.

Selain merilis perkiraan waktu perilisan dan judul, Stranger Things 4 turut merilis teaser terbaru yang menampilkan perubahan kehidupan para karakter.

Teaser itu menunjukkan Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will Byers (Noah Schnapp menjalani kehidupan baru di California. Eleven terlihat sulit beradaptasi dengan kehidupan di sana.

Baca Juga :  Dede Yusuf dan Bey Machmudin Dikabarkan Menolak Tawaran Partai Demokrat Untuk Maju di Pilgub Jabar

Namun, hal itu tak ia sampaikan ketika menulis surat untuk Mike (Finn Wolfhard). Tulisan Eleven tersebut menjadi narasi video teaser.

“Saya sekarang bahkan menyukai sekolah. Saya memiliki banyak teman,” tulis Eleven yang sesungguhnya berkebalikan dari situasi di sana.

“Saya siap untuk libur musim semi, karana saya bisa bertemu denganmu. Kita akan memiliki libur musim semi terbaik.”\

Lagi, situasi terlihat berbeda dari yang narasi surat Eleven. Teaser diakhiri dengan kekacauan seperti ledakan, boneka menyeramkan, penangkapan militer, dan masih banyak lagi.

Stranger Things 4 menjadi musim yang amat dinantikan penggemar karena memiliki jeda lebih panjang dari musim sebelumnya. Stranger Things 3 tayang pada Juli 2019. Proses produksi musim terbaru sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan

Sehingga, produksi Stranger Things 4 baru bisa berlanjut pada September 2020. Serial tersebut akan melanjutkan kisah yang ditampilkan musim sebelumnya.

Stranger Things 3 berakhir Joyce Byers yang membawa putranya bersama Eleven keluar dari Indiana untuk memulai hidup baru. Hal itu dilakukan setelah ledakan terjadi di lab Soviet ke Upside Down.

Setelah itu, adegan dilanjutkan ke kawasan ujung timur di mana penjaga memberi makan seorang tahanan ke Demogorgon yang dipenjara.

Stranger Things 4 masih dibintangi Winona Ryder, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Cara Buono, dan Sadie Sink.

Sumber : CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakKali Ciliwung Meluap, 91 RT di DKI terendam Banjir
Artikulli tjetërHarus Jadikan Pelajaran, Pemerintah Ingatkan Lonjakan Covid-19 di Eropa