Beranda News Gala Sky dipulangkan Hari Ini, Setelah Kondisinya Membaik

Gala Sky dipulangkan Hari Ini, Setelah Kondisinya Membaik

Publikbicara.com – Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), pulang ke Jakarta pada Senin (8/11) pagi. Gala Sky pulang ke Jakarta setelah kondisinya membaik dan mendapat izin dari dokter.

Seperti diberitakan detikcom, Senin (8/11), Gala terpantau sudah berada di Bandara Juanda, Surabaya, sejak pukul 04.30 WIB. Gala Sky terlihat bersama adik kandung Bibi, Fujianti Utami dan Fadli Faisal.

Fuji dan Fadli menjadi beberapa orang yang mendampingi Gala di RS Bhayangkara Surabaya pascakecelakaan. Mereka sebelumnya mengatakan situasi Gala sudah membaik sehingga diperbolehkan pulang ke Jakarta.

“Kondisi Gala sudah mulai membaik. Dan hasil dari rekomendasi dokter, Gala Senin (8/11) sudah boleh dibawa pulang,” kata Fuji, Minggu (7/11).

Operasi jahitan di luka samping mata Gala juga berjalan lancar. Tindakan medis 2-3 jahitan dilakukan karena Gala mengalami luka di samping mata akibat benturan. Hal itu membuat kondisi Gala kian membaik.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar dan sebelumnya kondisinya hanya lebam di bagian mata namun masih dalam kategori aman,” ucap dia.

Luka yang dialami Gala dan pengasuhnya terjadi dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokertopada Kamis (4/11) lalu. Kecelakaan ini menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi).

Mobil yang tumpangi Vanessa diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam. Saat kejadian mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU itu disebut menghantam beton pembatas jalan, hingga terpental sejauh 30 meter.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa ke Surabaya terlebih dahulu untuk autopsi. Setelah itu, jenazah keduanya dibawa ke Jakarta pada hari yang sama dan dimakamkam pada Jumat (5/11).

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Terpisah, pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa mengatakan siap menjamin kesejahteraan Gala.

“Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala ada tanggung jawab saya dan teman inner circle saya,” tulis Tom Liwafa, Jumat (5/11).

Meski siap menjamin kesejahteraan Gala, Tom Liwafa tak berkomentar lebih lanjut mengenai hak asuh anak tersebut.

“Hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun, kami semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar!” tulisnya di InstaStory.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Tom Liwafa untuk mengutip pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Tom Liwafa mengungkapkan Vanessa Angel hendak ke Surabaya untuk menghadiri acara yang digelar istrinya, Delta Hesti. Tak hanya itu, sang aktris juga ke sana terkait keperluan bisnis lainnya.

Sumber : CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakHarus Jadikan Pelajaran, Pemerintah Ingatkan Lonjakan Covid-19 di Eropa
Artikulli tjetërKali Pasanggrahan Meluap, Akibatnya Kawasan Kembangan Jakbar Terendam Banjir