Beranda Daerah Zona Madina Dumpet Duafa Gelar Humanesia Community Festival 2021

Zona Madina Dumpet Duafa Gelar Humanesia Community Festival 2021

KEMANG – Tingkatkan Kepedulian Sosial, Zona Madina Dompet Dhuafa Gelar Kegiatan Humanesia Community Festival 2021 di area UMKM Dompet Dhuafa, Desa Jampang, Kecamatan Kemang.

Mengusung tema “Berani Baik”, rangkaian kegiatan menampilkan penampilan dari beragam komunitas diantaranya, Atraksi Silat Jampang,
Mini Talkshow ZISWAF-Humanesia, Edukasi Kebencanaan Bersama DMC Dompet Dhuafa, Stand Up Comedy, Perform Bogor Beatles Society, Perform Kempoters, Perform DDV, Sharing Session, Perform Komunitas, Oi Tangsel, Perform DMC Band, Perform Chiki Fawzi dan Perform Ayo Tolong.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Direktur Zona Madina Dompet Duafa Udhi Tri Kurniawan mengatakan, selain menampilkan penampilan dari berbagai komunitas, ada juga kegiatan cek kesehatan secara gratis serta donor darah bersama PMI.

“Semua kegiatan ini digelar untuk menjalin dan mempersatukan berbagai komunitas guna meningkatkan kepedulian sosial bagi masyarakat,” ungkap Udhi Tri Kurniawan kepada wartawan pada, Minggu (07/11/2021).

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

Udhi Tri Kurniawan menyampaikan, bahwa event Humanesia Community Festival 2021 merupakan gelaran pertama dan akan dilakukan secara rutin di tahun – tahun berikutnya dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial masyarakat.

“Dompet Dhuafa konsisten untuk terus memberikan beragam bantuan kepada masyarakat dengan menyalurkan donasi para dermawan. Termasuk dalam hal penanganan bencana dan lainnya.” ucapnya (Kamel)

Artikulli paraprakAjak Cinta Budaya, DWP Bappenda Kabupaten Bogor Sambangi Pura Parahiyangan Agung Jagatkartta
Artikulli tjetërKeempat Kalinya, Tanah Longsor Ancam Pengguna Jalan di Nanggung