Beranda Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru :...

DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Publikbicara.com – Setelah rangkaian libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mulai menghadirkan gebrakan politiknya dengan kunjungan pertama ke Kantor DPC PKB Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan yang penuh semangat pada Senin (29/4/2024) di Jalan Raya Tegar Beriman, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, memaparkan visi partainya.

Menyusul keberhasilan PKB meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor, Golkar dengan tegas mengusung Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024.

Baca Juga :  Samsul Hidayat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Terpilih Gercep Sambangi Warga Terdampak Bencana Sukajaya

“Partai Golkar telah mengamati dan melakukan survei tahap 2, dan kami, DPD Golkar, dengan bulat mendukung Bapak Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024,” ungkap Wawan.

Dalam konteks ini, PKB membuka peluang bagi calon bupati dari luar partai, dengan Jaro Ade menyatakan kesiapannya untuk mendaftar di PKB.

DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Menyambut langkah progresif ini, Sekjen DPD Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom, mengungkapkan harapannya akan sinergi politik antara Golkar dan PKB dalam membangun Kabupaten Bogor.

 

“Saya berharap PKB dapat bersama-sama dengan Golkar menjalin kerjasama politik untuk mengusung Jaro Ade sebagai bupati Bogor,” ujar Aan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga, menyambut baik kunjungan DPD Partai Golkar, menganggapnya sebagai langkah awal yang positif pasca-lebaran.

“Momennya yang strategis, terlebih tahun ini ada pilkada, menjadikan pembahasan politik semakin menarik,” tutur Edwin.

Edwin menegaskan bahwa PKB terbuka untuk berkomunikasi dengan partai politik lain terkait pencalonan Bupati Bogor 2024, serta menyambut baik jika Jaro Ade mendaftar sebagai calon eksternal.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

“Kami siap berkolaborasi dengan Golkar untuk memajukan Kabupaten Bogor demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Artikulli paraprakNobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan
Artikulli tjetërRosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM