Beranda Daerah Ajak Cinta Budaya, DWP Bappenda Kabupaten Bogor Sambangi Pura Parahiyangan Agung Jagatkartta

Ajak Cinta Budaya, DWP Bappenda Kabupaten Bogor Sambangi Pura Parahiyangan Agung Jagatkartta

TAMANSARI – Selain untuk mengenal tentang budaya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappenda Kabupaten Bogor menggelar kunjungan kerja ke Pura Parahyangan Agung Jagatkartta dan tempat wisata Alam Ngariung di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari sekaligus mempromosikan wisata.

Ketua DWP Bappenda Kabupaten Bogor, Dini Arif Rahman mengatakan, salah satu kegiatan itu tujuannya tak lain selain mengenal kebudayaan, DWP Bappenda juga mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Saat berkunjung ke Pura ada beberapa hal yang harus pengunjung patuhi. Selain menjaga kebersihan, untuk perempuan harus menggunakan selendang, ibu hamil juga tidak boleh masuk. Terpenting, bagaimana kita bisa mencintai budaya dan banyak wisatawan yang datang ke Kabupaten Bogor, “ujarnya.

Sementara, Bidang Sosial Budaya DWP Bappenda Kabupaten Bogor Fitri Gandi Putra Siregar menambah, kunjungan kerja 25 orang anggota DWP Bappenda ke dua lokasi yakni Pura dan resort Alam Ngariung.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Kunjungan pertama lebih mengenal budaya dan Kedua mempromosikan tempat wisata. Sebab di kabupaten Bogor banyak tempat wisata alam, Budaya hingga resort.

“Belum lama ini kita juga menggelar Baksos dengan menyantuni anak yatim di wilayah Cibinong. Sekarang kunjungan kerjanya lebih ke Cinta Budaya dan mempromosikan tempat wisata, ” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakMenahun Tinggal di Huntara, Warga Cisarua Sukajaya Seakan Dilupakan
Artikulli tjetërZona Madina Dumpet Duafa Gelar Humanesia Community Festival 2021