Beranda Daerah Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG – Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan karena banyak cairan oli bekas yang diangkut truk bernomor Polisi F 9498 AA berceceran pada Kamis sore pukul 17.00 Wib (22/7/2021). Bahkan pengendara motor yang terjatuh menurut warga tidak sedikit yang mengalami luka ringan.

Hal itu itu diungkapkan warga sekitar Ade (45) bahwa sebanyak 4 motor terjatuh karena licin jalan akibat oli bekas yang berceceran di jalan raya leuwisadeng dan pengendarnya terluka.

“Tadi ada sekitar 4 motor yang jatuh akibat oli yang berceceran di jalan raya tepat nya di depan kantor Kecamatan Leuwisadeng,” ungkap Ade kepada wartawan.

Terpisah pengendara lain Rudi Hermawan mengatakan, tidak hanya di depan kantor kecamatan, di Jalan Raya Sadeng pun ada beberapa motor yang terjatuh akibat licinnya jalan yang disebabkan cairan oli bekas yang berceceran di jalan raya itu.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Itu motor pada jatuh di tikungan depan Sekolah MIN Sadeng dekat pertigaan yang mau ke kantor Desa Sadeng,” kata Rudi.

Sementara sopir truk Sasmito (27)baru mengetahui oli tersebut berceceran setelan sebelumnya dikejar warga dan berhenti di SPBU Pondok Bujang Desa Kalong 1, setelah dicek ternyata muatan oli bekas yang dibawa nya itu alami kebocoran.

“Ini pake 5 Kepu atau semacam torn kotak pak, saya baru tau kalau itu berceceran dan sebabkan kecelakaan motor, pas saya berhenti disini, itu ketauan nya di area Pom bensin bercecerannya” katanya.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Sasmito mengaku, oli bekas yang dibawa menggunakan truk nya itu akan di bawa menuju wilayah Cikande, Serang banten.

“Ia tadi saya gak tau bang kalau itu bocor dan bececeran di jalan raya, ini oli bekas buat cetakan bata hebel dibawa dari daerah Cibungbulang mau bawa ke Cikande, Serang Banten pak,” katanya.

Dari pantauan mobil truk bernomor Polisi F 9498 AA itu berhenti di depan SPBU Pondok Bujang, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, bahkan pihak security SPBU itu sempat menegur sang sopir lantaran Oli bekas yang di bawa menggunakan truk terbuka itu berceceran di area SPBU Pondok Bujang. (Fahri)

Artikulli paraprakJalan Tapos 2 Diguyur Samisade
Artikulli tjetërForeder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !