Beranda Nasional Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

JAKARTA – Dalam menunjukan exsistensi dan kontribusi kepada masyarakat, Forum Relawan Demokrasi (Foreder) siapkan 500 Box nasi bungkus per-hari dengan membuka dapur umum di kantor pusat di jalan Layur No.10 Pulo Gadung, Jakarta Timur yang dimulai pada, Minggu (25/07/2021).

Ketua Umum Foreder Aidil Fitri menjelaskan, bahwa pihaknya yang tergabung dalam satu wadah yang dinamai Foreder itu berinisiatif membuat dapur umum sebagai bentuk keprihatinannya terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga :  Menu Buka Puasa yang Lezat dan Bergizi: Simak Ulasannya

“Untuk itu atas dasar kemanusiaan kami siapkan 500 nasi box perharinya untuk di berikan kepada warga masyarakat,” kata Aidil Fitri.

Sementara, Sekjen Foreder Bono berharap, keberadaan dapur umum tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah itu.

Baca Juga :  Di Tengah Puasa, Babinsa Desa Curug Kecamatan Jasinga Bogor Dampingi Pembagian Sertifikat PTSL Tahap 4

“Kami juga meminta kepada Pemprov DKI Jakarta selaku pemegang kebijakan di Ibu Kota Jakarta harus peka dengan situasi seperti ini, apa yang menjadi bahan pokok kebutuhan warganya Agar segera di bantu,” ujarnya. (Fahri)

Artikulli paraprakBikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng
Artikulli tjetërKades Cibuntu, Bagikan BLT DD Secara Door To Door