27.6 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Dalam menunjukan exsistensi dan kontribusi kepada masyarakat, Forum Relawan Demokrasi (Foreder) siapkan 500 Box nasi bungkus per-hari dengan membuka dapur umum di kantor pusat di jalan Layur No.10 Pulo Gadung, Jakarta Timur yang dimulai pada, Minggu (25/07/2021).

Ketua Umum Foreder Aidil Fitri menjelaskan, bahwa pihaknya yang tergabung dalam satu wadah yang dinamai Foreder itu berinisiatif membuat dapur umum sebagai bentuk keprihatinannya terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga :  Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini

“Untuk itu atas dasar kemanusiaan kami siapkan 500 nasi box perharinya untuk di berikan kepada warga masyarakat,” kata Aidil Fitri.

- Advertisement -
Baca Juga :  Manfaat dan Cara Pakai Bawang Bombay Untuk Rambut Rontok

Sementara, Sekjen Foreder Bono berharap, keberadaan dapur umum tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah itu.

Baca Juga :  Pengertian Serta Perbedaan Nabi dan Rosul

“Kami juga meminta kepada Pemprov DKI Jakarta selaku pemegang kebijakan di Ibu Kota Jakarta harus peka dengan situasi seperti ini, apa yang menjadi bahan pokok kebutuhan warganya Agar segera di bantu,” ujarnya. (Fahri)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
27.6 ° C
27.6 °
26.5 °
86 %
0.7kmh
27 %
Jum
26 °
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com