Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Dalam menunjukan exsistensi dan kontribusi kepada masyarakat, Forum Relawan Demokrasi (Foreder) siapkan 500 Box nasi bungkus per-hari dengan membuka dapur umum di kantor pusat di jalan Layur No.10 Pulo Gadung, Jakarta Timur yang dimulai pada, Minggu (25/07/2021).

Ketua Umum Foreder Aidil Fitri menjelaskan, bahwa pihaknya yang tergabung dalam satu wadah yang dinamai Foreder itu berinisiatif membuat dapur umum sebagai bentuk keprihatinannya terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Indonesia Meningkat Lima Kali Lipat Dalam 3 Minggu

“Untuk itu atas dasar kemanusiaan kami siapkan 500 nasi box perharinya untuk di berikan kepada warga masyarakat,” kata Aidil Fitri.

- Advertisement -

Sementara, Sekjen Foreder Bono berharap, keberadaan dapur umum tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah itu.

Baca Juga :  Setelah Minyak Goreng, Harga Beras pun Ikut Naik Karena Beberapa Faktor

“Kami juga meminta kepada Pemprov DKI Jakarta selaku pemegang kebijakan di Ibu Kota Jakarta harus peka dengan situasi seperti ini, apa yang menjadi bahan pokok kebutuhan warganya Agar segera di bantu,” ujarnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com