PK KNPI Ciomas Gelar Silaturahmi Pemuda

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – PK KNPI Kecamatan Ciomas menggelar silaturahmi pemuda guna menyamakan persepsi dan kontrol sosial terhadap pemerintah di wilayah seperti kecamatan dan desa, berlangsung di Aula Desa Ciomas Rahayu pada, Sabtu, (22/05/2021).

Dengan mengundang OKP diantaranya IPNU, taruna merah putih, anshor, satrian Banten, AMS, dan satria, sedangkan organ masyarat pemuda Pancasila, bbpkb banten, selain itu hadir pula karang taruna, forum bumdes yang ada di kecamatan Ciomas.

Ketua PK KNPI kecamatan Ciomas Muhammad Pribadi membuka silaturahmi ini, hal ini bertujuan agar seluruh OKP, ormas dan karang taruna bersinergi satukan visi misi membangun wilayah, salah satunya memantau pembangunan di setiap desa.

- Advertisement -

“Pasalnya pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten banyak sekali anggaran bantuan kepada desa,” kata Muhammad Pribadi.

Lebih lanjut dikatakan Bad sapaan akrab Muhammad Pribadi, menurutnya saat ini desa desa di kecamatan ciomas akan mendapatkan program Samisade bantuan dari Bupati Bogorogor sebesar 1 milyar.

“Saya pun yakin desa di kecamatan Ciomas masuk dalam pencairan gelombang pertama selanjutnya setelah menyamakan persepsi dan bersinergi, FORUM PEMUDA CIOMAS ( FPC ) kecamatan Ciomas terbentuk, pemilihan sendiri dilakukan secara terbuka dari yang hadir dalam silaturahmi pemuda ini,” ujarnya

- Advertisement -

Sementara itu terpilihnya Richi sebagai ketua forum pemuda Ciomas(FPC), selanjutnya ketua FPC langsung membuat formatur dalam kepengurusan, dikatakan Richi, butuh kerja sama dan solid dalam menjalankan tugas ini, pasalnya FPC ini akan berkembang dan dikenal di wilayah Ciomas khususnya.

“Program kedepan akan disusun secara bertahap yang terpenting bagaimana FPC ini hadir dan bersinergi dengan pemcam maupun pemdes,” pungkasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
32 ° C
32.5 °
29 °
65 %
1.5kmh
48 %
Jum
31 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com