Beranda News 2023, Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipatnya

2023, Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipatnya

JAKARTA – Tren tentang model smartphone layar lipat rupanya diam diam sudah sampai menggoda brand Apple. Ya, rumor yang berhembus baru-baru ini mengungkap bahwa Apple nampaknya tengah menyiapkan iPhone 8 inci yang bisa dilipat.

Melansir laporan baru dari Ming-Chi Kuo, Via MacRumors, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu diperkirakan bakal meluncurkan iPhone yang dapat dilipat dengan mengusung layar OLED fleksibel QHD+ 8, dan berdasarkan rencana kapasitas akan diluncurkan pada tahun 2023.

Dalam sebuah catatan kepada investor awal pekan ini, seorang analis Apple terkenal menyatakan bahwa perusahaan hanya akan dipasok oleh SDC untuk layar, serta Samsung Foundry akan menjadi pemasok pengecoran DDI eksklusif.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Lebih lanjut, analis memprediksi bahwa perusahaan akan mengirimkan antara 15 hingga 20 juta unit iPhone lipat yang akan datang.

Selain itu, juga diperkirakan bahwa handset baru ini akan mengadopsi solusi sentuh kawat nano perak TPK, karena beberapa keunggulannya dibandingkan teknologi Y-Octa SDC.

Penggunaan solusi sentuhan kawat nano perak juga akan memastikan ‘keunggulan kompetitif jangka panjang’ bagi perusahaan di pasar layar yang dapat dilipat.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa teknologi tampilan ini akan menjadi norma di masa depan, terutama untuk perangkat yang mendukung lebih dari satu lipatan.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Khususnya, Kuo percaya bahwa langkah dari pembuat iPhone ini akan membuat smartphone yang dapat dilipat menjadi ‘harus dimiliki’ untuk semua OEM besar. Sebab, akan meningkatkan ‘siklus penggantian super’ berikutnya untuk model flagship kelas atas.

Analis juga memprediksi bahwa Apple akan menjadi ‘pemenang besar’ berikutnya dalam tren ponsel pintar yang dapat dilipat.

Terakhir, Kuo juga menambahkan bahwa pengembangan iPhone yang dapat dilipat memang belum secara resmi dimulai, tetapi perusahaan kemungkinan telah mengembangkan rencananya

Sumber : Selular

Artikulli paraprakClub Mobil Bogor Barat Cool On Family Santuni Puluhan Anak Yatim
Artikulli tjetërMeski Dilarang, Menhub Survei Bakal Ada 18 Juta Orang Bakal Mudik