Beranda Daerah Club Mobil Bogor Barat Cool On Family Santuni Puluhan Anak Yatim

Club Mobil Bogor Barat Cool On Family Santuni Puluhan Anak Yatim

LEUWILIANG – Sebagai bulan penuh rahmat dan berkah, Ramadhan menjadi bulan yang selalu dinantikan kedatangannya. Nuansa yang dibawa oleh bulan Ramadhan membuat orang berlomba untuk berbuat kebaikan lebih dari biasanya.

Salah satu momen yang ditunggu adalah berbagi bersama dengan para anak yatim piatu di lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh club mobil Bogor Barat Cool On Automotif Family, yang dengan rutin dan secara khusus mengadakan sebuah acara untuk berbagi.

Kegiatan bakti sosial itu berlangsung di Cafe Lariz, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang pada, Selasa (04/05/2021) dengan membagikan santunan kepada 30 anak yatim.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Salah satu pengurus Club Cool On Automotif Family Ferry Muhtadin menyampaikan, bahwa acara yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap anak yatim.

“Club ini sudah berdiri selama 10 tahun, di setiap bulan Ramadhan kita rutin menggelar acara santunan terhadap anak yatim dan saya merasa bersyukur masih bisa berbagi dalam kondisi saat ini,” ungkap Ferry yang juga sebagai pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Sementara, Ketua Club Cool On Automotif Family Rizka Gustiawan mengucapkan, terimakasinya kepada semua anggota dan pengurus sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat semua anggota beserta pengurus yang masih kompak dalam menjalin tali silaturahmi dan mau menyisihkan sebagian harta buat kebaikan, saya berharap ke
depan Club Cool On semakin solid dalam berbuat kebaikan,” ujar Ucok sapaan akrab Rizka Gustiawan.

(Fahri)

Artikulli paraprakGolkar Yakin Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024
Artikulli tjetër2023, Apple Akan Luncurkan Ponsel Layar Lipatnya