Club Mobil Bogor Barat Cool On Family Santuni Puluhan Anak Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Sebagai bulan penuh rahmat dan berkah, Ramadhan menjadi bulan yang selalu dinantikan kedatangannya. Nuansa yang dibawa oleh bulan Ramadhan membuat orang berlomba untuk berbuat kebaikan lebih dari biasanya.

Salah satu momen yang ditunggu adalah berbagi bersama dengan para anak yatim piatu di lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh club mobil Bogor Barat Cool On Automotif Family, yang dengan rutin dan secara khusus mengadakan sebuah acara untuk berbagi.

Kegiatan bakti sosial itu berlangsung di Cafe Lariz, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang pada, Selasa (04/05/2021) dengan membagikan santunan kepada 30 anak yatim.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo
- Advertisement -

Salah satu pengurus Club Cool On Automotif Family Ferry Muhtadin menyampaikan, bahwa acara yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap anak yatim.

Baca Juga :  Jalan Tapos 2 Diguyur Samisade

“Club ini sudah berdiri selama 10 tahun, di setiap bulan Ramadhan kita rutin menggelar acara santunan terhadap anak yatim dan saya merasa bersyukur masih bisa berbagi dalam kondisi saat ini,” ungkap Ferry yang juga sebagai pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

Sementara, Ketua Club Cool On Automotif Family Rizka Gustiawan mengucapkan, terimakasinya kepada semua anggota dan pengurus sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

- Advertisement -

“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat semua anggota beserta pengurus yang masih kompak dalam menjalin tali silaturahmi dan mau menyisihkan sebagian harta buat kebaikan, saya berharap ke
depan Club Cool On semakin solid dalam berbuat kebaikan,” ujar Ucok sapaan akrab Rizka Gustiawan.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com