Beranda Uncategorized Rangkul Semua Pihak, Neneng Ahmad Fauzi Siap Bangun Desa Singajaya

Rangkul Semua Pihak, Neneng Ahmad Fauzi Siap Bangun Desa Singajaya

JONGGOL – Salah satu calon Kepala Desa Singajaya pada musdes PAW yang akan digelar tanggal 11 April 2021, Neneng Ahmad Fauzi (35 tahun) menyatakan diri siap membangun Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol dengan merangkul semua pihak agar tercipta kebersamaan dalam memajukan desa.

Calon lain yang dinyatakan lolos oleh panitia Musdes PAW Singajaya adalah Hj. Lili Mulyati dan H. Akmal akan turut berpartisipasi dalam acara Musdes yang akan diikuti oleh 296 peserta yang terdiri dari 125 orang perwakilan Lembaga Kemasyarakatan dan 171 orang dari perwakilan tokoh Desa Singajaya.

Neneng Ahmad Fauzi menyatakan, dirinya maju sebagai calon kades Singajaya dengan misi membangun Desa dan memajukan Desa Singajaya dengan cara merangkul semua pihak yang berkepentingan dengan mengedepankan prinsip kebersamaan.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Ada hikmah dari prosesi musdes PAW Singajaya 2021, kita jadi tahu siapa saja si pihak-pihak yang dianggap tokoh oleh masyarakat yang ke depan bisa dijadikan sarana untuk saling sharing dan meminta saran dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dalam membangun Desa Singajaya lebih maju dan lebih baik jika saya terpilih,” Ungkap Neneng Ahmad Fauzi ditemui di kediamannya pada,Senin (5/4).

Dirinya juga mengatakan, bahwa kedewasaan masyarakat Singajaya sudah terbangun, sehingga dirinya meyakini bahwa prosesi musdes akan berjalan damai tanpa ekses asalkan semua pihak penyelenggara mengedepankan aturan dan prinsip kenetralan.

“Saya rasa hari ini masyarakat Singajaya sudah cerdas dan dewasa jadi tidak perlu khawatir, musdes PAW Singajaya pasti berjalan dengan damai tanpa ekses asalkan penyelenggara mengedepankan aturan dalam pelaksanaan Musdes dan mengedepankan prinsip netral tanpa keberpihakan, saya juga sudah mengimbau kepada team saya agar tidak memprovokasi dan tidak terprovokasi,” Sambung pria asli Singajaya kelahiran tahun 1986 ini.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Dalam membangun Desa Singajaya ke depan jika terpilih nanti dalam Musdes PAW Singajaya, Neneng akan mengedepankan partisipasi aktif masyarakat dan akan memprioritaskan hal yang penting dilakukan terutama hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Jika saya terpilih, saya akan mengedepankan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan hal yang prioritas akan dilakukan dalam membangun Desa terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat, yang selama ini dilakukan sudah baik akan ditingkatkan dan yang belum baik maka akan diperbaiki, bareng-bareng lah semua termasuk kepada para calon lain,” ujarnya.

(Tim)

Artikulli paraprakLG Mundur Dari Bisnis Smartphone
Artikulli tjetërKetua PWI Kabupaten Bogor: Tidak Ada Lagi Pelecehan Profesi Wartawan Saat melakukan Tugas Di Wilayah