30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Bams Samsons Sudah Mantap Cerai Dari Istri

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Rasanya tak pernah ada isu miring yang menerpa rumah tangga Bams eks Samsons dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Namun kini pernikahan yang dibina keduanya berada di ambang perceraian.

Bams eks Samsons mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah dalam proses perceraian. Bams secara terbuka menceritakan perihal perceraian itu saat tengah menemani sang ibu, Desiree Tarigan, yang tengah bermasalah dengan suami sekaligus ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini menjabarkan masalah yang tengah dihadapi dalam rumah tangganya itu tanpa beban.

- Advertisement -

“Kalau saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin juga sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga nggak ada masalah. Jadi kita lihat saja ke depannya kita,” ujar Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga :  Gara-gara Joget TikTok Di Atas Meja Kades, Kepala Dusun Disanksi Bersihkan Toilet 3 Bulan

Bams tak merinci apa sebenarnya penyebab dari perpisahan tersebut. Bams beralasan bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan sang istri.

“Yang jelas tidak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya yang memutuskan kita berpisah. Cuma kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita juga nggak mau ngerusak,” papar Bams.

- Advertisement -

Bams menyerahkan segala urusan perceraiannya kepada kuasa hukumnya. Tak ada tuntutan dari Bams terkait perceraian ini termasuk dalam soal hak asuh anak.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi KH. Azis Sarnata Kembali Nakhodai PD Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor

“Kalau itu masih dibahas di internal, kalau pun mau berpisah secara damai maka akan sampai di tahap itu. Tapi saya rasa nggak ada permasalahan hak asuh, karena keduanya sayang sama anaknya,” ungkap Philipus Sitepu sang pengacara.

Bams eks Samsons menikah dengan Mikhavita Wijaya sejak 17 Januari 2014. Dari pernikahannya itu, dirinya dan Mikha dikaruniai satu orang anak.

- Advertisement -

Ketidakcocokan itu muncul sejak keduanya kerap cekcok sejak Januari lalu. Kini Bams dan Mikha pun tak lagi tinggal dalam satu atap.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com