Beranda News Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Thalita Latief Gugat Cerai Suami

JAKARTA – Ranah hiburan Tanah Air kembali dikejutkan lewat berita pada rumah tangga artis. Jika sebelumnya heboh gonjang-ganjing Bams dan Zikri Daulay, kini giliran Thalita Latief yang jadi sorotan.

Dilansir dari InsertLive, disebutkan jika Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky dan terdaftar via e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP pada Sabtu (27/3).

Lewat data tersebut terlihat jika persidangan perdana pada kasus perceraian mereka akan digelar Kamis (1/4) mendatang dan dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pastikan Komunikasi dengan Suami Lancar
Thalita Latief sendiri telah menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya. Namun tak diketahui siapakah kuasa hukum yang dipilih oleh bassis grup musik Lyla itu.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Pada 2018 sempat tersiar kabar tentang retaknya rumah tangga aktris berusia 32 tahun tersebut. Hal itu muncul karena saat itu keduanya jarang terlihat bersama dan dipanasi oleh komentar-komentar miring netizen.

Thalita Latief pun membantah kabar tak sedap itu dengan menyebutkan jika dirinya dan personel Lyla Band itu memang tengah sibuk saja.

“Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya. Hari gini. Baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa,” kata Thalita usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

“Aku sih selama itu nggak keluar dari mulut aku, no comment tapi kalo misal ditanya gini ada apa dijawab nggak apa-apa baik-baik aja cuma ya kesibukan masing-masing,” tambahnya.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Ia pun menegaskan jika komunikasi dirinya dan Dennis lancar-lancar saja dan tak ada dirinya menghapus foto suaminya itu di media sosial miliknya seperti apa yang dituduhkan netizen.

“Jadi bukan tipikal cowok yang ribet sama social media tuh dia nggak. Cuma kan karena kita publik figur orang mungkin suka ‘Ini kenapa?’ Padahal sebenernya nggak,” tegas Thalita Latief.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakBersiap! Harga Smartphone Akan Naik Dalam Waktu Dekat
Artikulli tjetërBams Samsons Sudah Mantap Cerai Dari Istri