30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Terjadi Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Ada korban akibat kejadian ini. Pantauan detikcom di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021), tampak kobaran api akibat ledakan masih menyala di sekitar lokasi. Selain itu, tampak potongan tubuh manusia di sekitar lokasi kejadian.

Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 Wita. Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Garis polisi dipasang di sekitar Gereja Katedral Makassar. Pagar gereja sebagian tampak rusak.

Baca Juga :  Hari Jadi Golkar Ke 57 Wanhai Berambisi Bisa Menangkan Pemilu 2024

Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait ledakan tersebut.

Baca Juga :  Hiburan Malam di Kemang di Obrak Abrik Pol PP
- Advertisement -

Seorang saksi bernama Nazaruddin menyebut suara ledakan tersebut besar sekali. “Kita sementara menyapu di dalam seketika ada ledakan, kita langsung kaget, besar sekali suara ledakannya,” kata Nazaruddin. Belum diketahui sumber ledakan itu. Namun, Nazaruddin menyebut beberapa orang di sekitarnya berteriak ledakan itu berasal dari ‘bom’.

Sumber : Detik.com.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com