Beranda Daerah Seseorang Tak Dikenal Mengamuk Di DPKPP Kab Bogor Satu Security Wanita Luka...

Seseorang Tak Dikenal Mengamuk Di DPKPP Kab Bogor Satu Security Wanita Luka Di Wajah

BOGOR-Kejadian tak terduga terjadi di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor pada hari ini, 22 Februari 2021, seseorang tidak dikenal datang mencari salah satu Kasie di DPKPP tanpa memberitahu maksud dan tujuannya tiba-tiba mengamuk di ruangan sang kasie dan memukul kaca pintu ruangan hingga mengenai Ima, salah satu security perempuan yang bertugas di DPKPP berakibat luka dan berdarah di bagian wajah.

Saat di konfirmasi pewarta (22/2), Ima bercerita Sesuai SOP dirinya menghampiri orang tersebut dan menanyakan maksud dan tujuan ingin bertemu dengan salah satu kasie, ketika disampaikan bahwa kasie tersebut tidak ada di kantor hari ini sontak orang ini emosi.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Diperbolehkan atau tidak saya mau masuk dan ketemu”. Ungkap orang tersebut yang mengaku namanya berinisial IF.

Sontak melihat gelagat yang tidak baik, Ima memanggil dua pria temannya sesama security untuk mengawal orang tersebut, setelah mengetahui sang kasie tidak ada ditempat dan ruangannya terkunci orang tersebut lalu menendang pintu hingga terbuka.

“Maaf pa, yang sopan dong kalau bertamu jangan merusak seperti ini”. Ujar Ima.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

Terlihat emosi karena melihat ruangan yang ditujunya kosong, orang tersebut memukul kaca pintu hingga kacanya berhamburan mengenai wajah Ima hingga bercucuran darah, ketika dirinya menanyakan karena merasa terpukul secara tidak disengaja orang tersebut menjawab lagi dengan emosi.

“Siapa yang mukul, ga ada yang mukul kamu”. Ujar pria tersebut dengan nada emosi.

Kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian Polres Bogor, korban pun tinggal menunggu hasil visum dari RSUD Cibinong dan telah di BAP oleh pihak penyidik Polres Bogor.

(Tim)

Artikulli paraprakPPK Dispora Dianggap Lalai Di Proyek Stadion Pakansari, BPK dan APH Didorong Bersikap
Artikulli tjetërOPPO Akan Tampilkan Teknologi Baru Di Mobile World Congress Shanghai 2021