27.9 C
Bogor
Kamis, 25 Februari 2021

OPPO Akan Tampilkan Teknologi Baru Di Mobile World Congress Shanghai 2021

Berita Populer

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...

Mega Proyek Bomang Belum Lama Selesai Dikerjakan Ambles

KEMANG- Mega proyek jalan Bojonggede - Kemang berada di wilayah Desa Jampang Kecamatan Kemang yang baru rampung pengerjaanya mengalami...
- Advertisement -

JAKARTA – Brand perangkat ponsel pintar Oppo akan mengungkap inovasi baru yang akan diumumkan pada Mobile World Congress Shanghai (MWCS) 2021.

Dalam keterangan tertulis, Senin, Oppo mengatakan akan mendemonstrasikan hasil pengujian baru dalam teknologi 5G, bersama mitranya pada 23 hingga 25 Februari.

Dalam acara tersebut Oppo juga akan mengungkap perkembangan teknologi pengisian daya terbaru, konsep ponsel cerdas masa depan, dan Internet of Things (IoT).

- Advertisement -

“Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana Oppo dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industri lain,” ujar Presiden Pemasaran Global Oppo, William Liu.

Oppo akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel baru, menggunakan smartphone konsep layar gulung OPPO X 2021, serta perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Oppo juga akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk dapat mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

- Advertisement -

Oppo pertama kali merilis teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pada 2014. MWCS kali ini dijadikan kesempatan untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepat Oppo di masa depan, menjangkau lebih banyak orang melalui lebih banyak perangkat dari sebelumnya.

Sementara itu, setelah melakukan uji coba konektivitas 5G pada 2020, pengunjung MWCS di China juga akan dapat melihat demonstrasi langsung pengujian kecepatan 5G mmWave Oppo pada stan China Unicom.

Teknologi 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya, Oppo telah menyiapkan teknologi ini melalui OPPO 5G CPE, yang akan dipamerkan di MWCS.

- Advertisement -

OPPO 5G CPE akan mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi yang diklaim sangat cepat dan stabil, berkat dua solusi antena proprietary dan bekerjasama dengan mitra industri, termasuk Ericsson.

Sumber : Antara

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

CIBUNGBULANG - DP yang meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com