Beranda Daerah Isu Kudeta Menggeliat, DPC Demokrat Kabupaten Bogor Perkuat Hingga Ranting

Isu Kudeta Menggeliat, DPC Demokrat Kabupaten Bogor Perkuat Hingga Ranting

CIBINONG – Gonjang ganjing isu ‘kudeta’ dalam tubuh Partai Demokrat terus menggeliat. Sejumlah tokoh pun mulai unjuk diri.

Tak terkecuali Ketua Umum partai berlambang bintang mercy itu sendiri, Agus Harimurti Yudhono (AHY) yang terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting.

Bahkan, Jumat, 19 Februari 2021, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi dengan sejumlah anak ranting dengan menghadirkan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana.

Dalam kesempatan itu, Wasekjen DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana tak membantah jika konsolidasi ini digelar dalam rangka penguatan partai pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Saya yakin masyarakat sekarang ini sudah semakin kritis dan pintar. Dan, Demokrat bisa diterima oleh masyarakat karenanya kita yakin bisa melampaui raihan suara pada Pemilu nanti,” ujarnya kepada wartawan Jumat, (19/02)

seusai memberikan sambutan pada giat konsolidasi bertema “Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat” di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Cibinong.
Lebih lanjut Putu menjabarkan, melalui konsolidasi ini diharapkan menguatkan jejaring partai ditingkat bawah. “Konsolidasi ini dilakukan di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto juga tak menampik jika konsolidasi ini untuk lebih memantapkan posisi AHY sebagai Ketua Umum yang sah. “Saya pastikan, semua daerah setia dan fatsun kepada AHY,” tegasnya

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Anton juga menegaskan, jika konsolidasi internal ini diharapkan agar seluruh komponen partai mulai dari tingkat pusat hingga bawah, tetap konsisten mendukung AHY.

“Konsolidasi ini digelar agar jangan sampai partai kemasukan virus. Jangan ada khianat. Kami semua dari DPP, DPD, DPC hingga ranting, fatsun dan setia kepada AHY,” pungkasnya.

(AGUS KOMENG)

Artikulli paraprakKuota Internet Kemendikbud 2021 Cair Maret – Mei, Ini Rinciannya
Artikulli tjetërPolsek dan Koramil 04 Bojonggede Lakukan Operasi Yustisi Dengan Membagikan Permen