Beranda Daerah Ketua Kwarcab Bogor Lantik Ketua Kwarran Cigudeg Masa Bakti 2021-2024

Ketua Kwarcab Bogor Lantik Ketua Kwarran Cigudeg Masa Bakti 2021-2024

CIGUDEG – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Bogor Agus Ridallah melantik Ade Hasbullah sebagai Ketua Kwarran Cigudeg masa bakti 2020-2023. Bertempat di lapangan SMAN 1 Cigudeg, Selasa (19/1/2021).

Kegiatan dimulai pukul 08.45 WIB. Dihadiri oleh Ketua Kwarcab Bogor, Waka kwarcab bidang bina muda, andalan kwarcab bidang kominfo, ancuwil wilayah satu, sekretaris kwarcab, petugas polsek, koryandik Cigudeg, satpol PP, unit prokotol kwarcab , dan ketua kwarran masa bakti 2015-2020.

Menurut Agus Ridho, sapaan akrabnya, pelantikan diselenggrakan dengan baik. Ia berharap ketua Kwarran baru dapat mengikutsertakan Penegak dalam kegiatan kepramukaan ini karena mereka yang harus mendapakatkan pembinaan.

Baca Juga :  Live Streaming Indonesia vs Guinea: Pertarungan Sengit untuk Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024

“Tanggung jawab kita besar untuk mendidik adik-adik Pramuka. Untuk itu saya berharap pengurus kwarran harus mengikuti KMD, KML, dan kepada mabigus membina di gugusdepannya masing-masing dalam rangka pencapaian pembentukan karakter dan pendidikan,” tegas Agus. Pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar. Diikuti oleh 30 pengurus, 5 LPK, 5 mabigus, dan pengurus DKR. Setelah dilantik, Ade Hasbullah kemudian melantik Ketua DKR Cigudeg.

“Pengurus lama mari kita bersama-sama untuk memajukan Kwaran Cigudeg dan pengurus baru selamat bergabung dan membantu visi Kwarcab Kabupaten Bogor sebagai kwarcab yang unggul,” kata Ade Hasbullah.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Sementara itu, Mabiran Cigudeg Pardi berpesan untuk menjadi pelopor pelaku sejarah, pelaku terobosan suatu saat menjadi terkenang untuk anak cucu. Ia juga memberikan selamat bertugas dan berharap yang telah dilantik menjadi kepada pengurus yang bertanggung jawab dan menjadi contoh di masyarakat.

“Dalam pandemi tetap meningkatankan imuniasi, selalu bahagua karena itulah pramuka itu disini senang disenang, sambil menyaikan lagu itu, kepada Ade , Agus berharap ketua kwaran harus memimpin dengan menyenangkan dan kepada mabiran membantu sarana prasarana untuk pengurus kwaran cigudeg,” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakJembatan Cijujung Molor, Komisi III Geram
Artikulli tjetërBanyak Proyek Molor, Komisi III Soroti Kinerja PUPR