Beranda Daerah Banyak Proyek Molor, Komisi III Soroti Kinerja PUPR

Banyak Proyek Molor, Komisi III Soroti Kinerja PUPR

NANGGUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Komisi III melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan jalan Cibeber, Cisarua Malasari, Kecamatan Nanggung, Selasa (19/1). Musababnya proyek tersebut molor dan lewat dari waktu yang telat ditetapkan.

Wakil Ketua Komisi III Aan Triana Al Muharom mengatakan, bahwa dirinya melakukan tinjauan ke lapangan berdasarkan informasi dan melihat kondisi jalan yang memang dianggarkan di 2020 sekarang belum selesai.

Baca Juga :  PAN Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jakarta 2024, Pasha Ungu Masuk Daftar

“Jadi kita mendapat temuan sekitar 800 meter yang tidak dilaksanakan. Meskipun, jika bicara legal standing itu sudah memenuhi syarat tapi kita cek datanya satu persatu,” tegasnya.

Bahkan, ia menegaskan, kunjungan dewan dapil Bogor Barat ingin memastikan dan kedepannya kalau memang sesuai addendum berdasarkan cek di Lapangan kedepannya akan anggarkan sesuai dengan STA dari awal.

Baca Juga :  Tragedi di Jalan Raya Ciater: Bus Pelajar Dari Depok Terguling Membawa Duka dan Kekhawatiran

“Kalau secara kasat mata ini tidak beres pelaksanannya apalagi tadi informasi dari warga, yang ketebalannya harusnya 5 cm tapi pas dicek hanya 3 cm sedangkan PHO sudah selesai,” tuturnya.

Seperti diketahui, Dewan dapil Bogor Barat melakukan kegiatan sidak ditiga lokasi yang pertama proyek jembatan Desa Cijujung, kemudian meninjau gedung baru RSUD Leuwiliang dan pembangunan jalan di Nanggung.

(Andri)

Artikulli paraprakKetua Kwarcab Bogor Lantik Ketua Kwarran Cigudeg Masa Bakti 2021-2024
Artikulli tjetërTNI AL Distribusikan Bantuan ke Ratusan Korban Gempa Mamuju