Beranda Daerah Ditengah Pandemi Covid-19, Kang Batak Bagi-bagi Ribuan Masker

Ditengah Pandemi Covid-19, Kang Batak Bagi-bagi Ribuan Masker

LEUWISADENG – Ditengah pandemi covid-19 calon kades sadeng H. Yanuar Lesmana mengadakan silaturahmi kepada masyarakat dengan cara Mapay Lembur sekaligus sosialisasikan kartu Sadeng Sehat untuk masyarakat di wilayah Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng dan dalam kesempatan ini calon kades sadeng ini membagikan ribuan masker untuk warga.

Dijumpai dalam sosialisasi dan bagi-bagi masker di Kampung Sadeng Jalan, Calon Kepala Desa Sadeng H. Yanuar Lesmana menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga sadeng ditengah pandemi covid-19.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Ditengah pandemi ini kita sampaikan kepada warga masyarakat untuk menerapkan 3M diantaranya menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar, guna menekan penyebaran penularan Covid-19,” ujar Yanuar Lesmana yang akrab disapa kang H. Batak kepada wartawan media ini kemarin.

Selain sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, kang H. Batak juga memaparkan, sosialisai tetang kartu Sadeng Sehat bagi warga di Desa Sadeng.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

“Dengan kartu sehat ini, warga bisa berobat secara geratis di Dokter Taufik hanya dengan menujukan kartu Sadeng Sehat bagi pemegang kartu dan membawa foto copy KTP,” jelasnya.

Secara terpisah, salahsatu warga di Kampung Cikadu Jayadi merasa senang atas sosialisasi yang disampaikan kang H. Batak terkait Kartu Sadeng Sehat tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya kartu sehat ini kan bisa meringankan beban kita. Kita bisa berobat secara geratis,” ungkapnya.

(Andri/Agung)

Artikulli paraprak403 KPM Didesa Nanggung Terima Beras Dari Banbup Bogor
Artikulli tjetërTepis Isu Pemotongan RTLH di Desa Tapos Kecamatan Tenjo, Kades angkat Bicara