Beranda Daerah 403 KPM Didesa Nanggung Terima Beras Dari Banbup Bogor

403 KPM Didesa Nanggung Terima Beras Dari Banbup Bogor

NANGGUNG – Bantuan Bupati (Banbup) Kabupaten Bogor Ade Yasin berupa beras yang jumlah per-karungnya 15 kg telah diterima dan segera di realisasikan kepada 403 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung.

Salah seorang KPM dari kampung Nangela merasa senang dan berterima kasih kepada Bupati Bogor atas bantuan yang diterimanya.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

“Saya sangat senang dapat beras ini, mudah-mudahan berkah,” kata yanti kepada wartawan media ini, Senin (23/11/2020).

Ditempat yang sama, Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Nanggung Deni menuturkan, dari jumlah 2500 orang di Desa Nanggung yang diusulkan, hanya 403 yang direalisasi oleh Pemkab Bogor.

“Untuk KPM di Desa Nanggung ini ada 403 terbagi dibeberapa kampung dengan jumlah beras yang diterima sebanyak 806 karung, untuk jumlah kiloan perkarung 15 kilogram (Kg). Jadi, jumlah karung yang diterima tiap KPM sebanyak 2 dan isinya 30 kg. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan menunjang hidup masyarakat yang terdampak Covid-19 segera berlalu,” tandasnya.

Baca Juga :  Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

(Seno/Fahri)

Artikulli paraprakSuasana Haru Terjadi Saat Iryanto Sambangi Kantor DPKPP
Artikulli tjetërDitengah Pandemi Covid-19, Kang Batak Bagi-bagi Ribuan Masker