Beranda Daerah Tepis Isu Pemotongan RTLH di Desa Tapos Kecamatan Tenjo, Kades angkat Bicara

Tepis Isu Pemotongan RTLH di Desa Tapos Kecamatan Tenjo, Kades angkat Bicara

TENJO – Terkait adanya tudingan terhadap Kepala Desa Tapos, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Ratma Wijaya Menepis dugaan pemotongan dana Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di beritakan oleh salahsatu media online tersebut tidak benar.

Pasalnya, yang selama ini diberitakan di median online tersebut keliru, bahwa dalam jumlah Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) tersebut sesuai dengan jumlah yg diberikan penerima bantuan, hanya saja penerima bantuan mendapatkan barang material saja bukan berupa uang.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Saya selaku kepala Desa Tapos Kecamatan Tenjo, Geram dengan adanya pemberitaan yang tidak sesuai dengan fakta dan akurasinya, saya sangat menyayangkan dengan beredarnya pemberitaan tersebut, karena dinilai kurang objektif,” ungkap Ratma Wijaya kepada wartawan media ini, Senin (23/11/2020).

Lanjutnya, karena dengan adanya dana RTLH yang bersumber dari dana APBD kabupaten Bogor yang diberikan kepada warga ini, justru meringankan beban bagi penerima manfaat.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Ketua Lembaga Permusyawarahan Masyarakat (LPM) Rustam menambahkan, bahwa pihaknya membangun sudah sesuai dengan prosedur, bahkan yang bangun rumah itu dari awal pembangunan sehingga dengan jumlah uang tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan.

“Warga Desa Tapos malahan bersyukur dengan adanya bantuan ini, Karena sudah diberikan bantuan Oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dengan jumlah 15 unit rumah layak huni di Desa Tapos” ucapnya

( Wan )

Artikulli paraprakDitengah Pandemi Covid-19, Kang Batak Bagi-bagi Ribuan Masker
Artikulli tjetërIbu Tega Siksa Bayinya Karena Suami Tidak Adil