Beranda Daerah HUT ke 61 PAC Pemuda Pancasila Bogor Barat Diwarnai Santunan Anak Yatim

HUT ke 61 PAC Pemuda Pancasila Bogor Barat Diwarnai Santunan Anak Yatim

BOGOR BARAT – Perayaan hari ulang tahun ke 61 Pemuda pancasila (PP) pimpinan anak cabang (PAC) Bogor Barat diwarnai santunan anak yatim, yang di gelar di kantor sekertariat di Jalan Sindangbarang tepatnya di Ruko Grande, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. pada rabu (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan pemuda pancasila dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Ketua PAC Bogor Barat Hikmat Saiful Alam menyampaikan, kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun.

“Di hari ulang tahun yang ke 61 ini kita berbagi kebahagiaan kepada sejumlah anak-anak yatim guna meringankan beban mereka,” ujarnya.

Hikmat berharap, ke depan nya pemuda pancasila Kecamatan Bogor Barat bisa lebih solid dan saling menjaga kondusifitas di wiliyah juga berkomitmen menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua dan untuk itu, sebagai pemuda pancasila kita harus bisa hadir dan diterima ditengah-tengah masyarakat dan tetap menjaga keutuhan NKRI komitmen bersama NKRI Harga Mati, Pemuda Pancasila menjaga keutuhan Bangsa,
Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” pungkasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakRugi Rp 21 T, PT PLN Tambah Komisaris
Artikulli tjetërMuscam ke 4 (Empat), KH. Iin Iskandar Pimpin MUI Kecamatan Leuwisadeng