Pemaparan Program Aparatur Desa Bantar Karet

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Pagi hari yang cerah waktu Jum’at merupakan suasana yang nyaman untuk memberikan pemahaman, kepada insan yang dalam koridor kedinasan dalam lingkup aparatur desa.

Seperti di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, telah berkumpul aparatur untuk mengikuti acara Rapat Koordinasi Antar Perangkat Desa Dengan Rukun Tetangga (Rt), Rukun Warga (Rw), dan Lembaga Kemasyarakatan.

Kepala Desa (Kades) Bantar Karet H. Hotib mengatakan, acara yang diadakan di aula desa itu mengundang aparatur desa dan stekholder sedesa agar ada kerjasama yang baik antar Rt/Rw secara berkesinambungan.

- Advertisement -

“Acara di hari jum’at ini undangan untuk Rt dan Rw sekaligus untuk pemaparan bagi Rt dan Rw, jadi intinya agar sesama Rt dan Rw biar bersinambung untuk kerjasama yang baik,” kata Hotib, Jum’at (16/10/2020).

Hotib menambahkan, memberikan apresiasi kepada donatur yang telah memberikan sumbangannya berupa material untuk jaling didesanya.

“Saya juga berterima kasih kepada yang sudah membantu mungkin dari bantuan PT Antam dan memang kami juga dibantu dari PT Antam seperti paping blok dan batako untuk masjid dan jalan lingkungan, dikerjakan secara swadaya,” imbuhnya.

- Advertisement -

Hotib berharap, semangat membangun di desanya tumbuh dan berkembang diantara warga, agar Desa Bantar Karet bisa maju.

“Saya berharap untuk Desa Bantar Karet biar lebih maju kedepannya, mohon doanya dari semua kalangan,” pungkasnya.

(Seno)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Manchester City Berhasil Kunci Juara Liga Inggris

JAKARTA - Koleksi trofi Pep Guardiola sebagai manajer bertambah lagi. Menyusul sukses Manchester City menyabet gelar juara Liga Inggris...

Berita Terkait
publikbicara.com