Beranda Daerah Pemaparan Program Aparatur Desa Bantar Karet

Pemaparan Program Aparatur Desa Bantar Karet

NANGGUNG – Pagi hari yang cerah waktu Jum’at merupakan suasana yang nyaman untuk memberikan pemahaman, kepada insan yang dalam koridor kedinasan dalam lingkup aparatur desa.

Seperti di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, telah berkumpul aparatur untuk mengikuti acara Rapat Koordinasi Antar Perangkat Desa Dengan Rukun Tetangga (Rt), Rukun Warga (Rw), dan Lembaga Kemasyarakatan.

Kepala Desa (Kades) Bantar Karet H. Hotib mengatakan, acara yang diadakan di aula desa itu mengundang aparatur desa dan stekholder sedesa agar ada kerjasama yang baik antar Rt/Rw secara berkesinambungan.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Acara di hari jum’at ini undangan untuk Rt dan Rw sekaligus untuk pemaparan bagi Rt dan Rw, jadi intinya agar sesama Rt dan Rw biar bersinambung untuk kerjasama yang baik,” kata Hotib, Jum’at (16/10/2020).

Hotib menambahkan, memberikan apresiasi kepada donatur yang telah memberikan sumbangannya berupa material untuk jaling didesanya.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

“Saya juga berterima kasih kepada yang sudah membantu mungkin dari bantuan PT Antam dan memang kami juga dibantu dari PT Antam seperti paping blok dan batako untuk masjid dan jalan lingkungan, dikerjakan secara swadaya,” imbuhnya.

Hotib berharap, semangat membangun di desanya tumbuh dan berkembang diantara warga, agar Desa Bantar Karet bisa maju.

“Saya berharap untuk Desa Bantar Karet biar lebih maju kedepannya, mohon doanya dari semua kalangan,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakTerulang Kembali, Jenazah Pasien Covid-19 diambil Paksa Keluarga
Artikulli tjetër1.017 Personil Polres Bogor Amankan Aksi Demo Lanjutan RUU Cipta Kerja