Beranda Daerah 1.017 Personil Polres Bogor Amankan Aksi Demo Lanjutan RUU Cipta Kerja

1.017 Personil Polres Bogor Amankan Aksi Demo Lanjutan RUU Cipta Kerja

CIBINONG – 1.017 Personil Polres Bogor diterjunkan dalam aksi pengamanan demo penolakan RUU Cipta Kerja di wilayah Kabupaten Bogor, pada Jumat (16/10).

1 SST Regu Polwan Polres Bogor diterjunkan dalam aksi Demo Humanis sebagai regu Negosiator. Tidak hanya itu, sejumlah papan himbauan bertemakan ajakan demo aman dan tenteram disiapkan.

“Ada yang bertuliskan Sarang Hae Buruh, ada yang bertuliskan Demo yang Damai, ada juga tulisan patuhi protokol kesehatan di tengah demo. Semua kami siapkan agar suasana demo berlangsung humanis, aman dan tertib,” ujar Iptu Irrene Perwira Negosiator Polwan.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

Irrene menambahkan anggota
Polres Bogor diterjunkan dalam aksi pengamanan demo penolakan RUU Cipta ada 1.107 personil .

Terdiri dari gabungan personil Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Damkar yang tersebar di sejumlah perusahaan dan Komplek Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

“Pengamanan yang kami lakukan lebih dari 30 perusahaan di Kabupaten Bogor, 6 titik Tol dan di Komplek Perkantoran Pemkab Bogor”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan demonstransi yang dilakukan oleh kaum Buruh ini berlangsung kondusif,” tutup Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

(Fahri)

Artikulli paraprakPemaparan Program Aparatur Desa Bantar Karet
Artikulli tjetërDisdukcapil Lakukan Aksi Jemput Bola ke Desa Bantarkaret