Beranda Daerah Gundukan Pasir Sebabkan Kecelakaan di Cigudeg

Gundukan Pasir Sebabkan Kecelakaan di Cigudeg

CIGUDEG – Gara-gara gundukan Pasir pembangunan Udit yang ditaruh di badan jalan raya ditambah hujan deras sebabkan kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Dua unit motor terjatuh dan kendaraan angkutan umum (Angkot) terbalik, pada, Senin (21/9/2020) malam.

Ditemui di UGD Puskesmas Cigudeg sopir angkot Mulyadi (42) yang mengalami luka ringan mengatakan, ia dari arah Cigudeg menuju Jasinga, saat di tempat kejadian kondisi hujan, ia menabrak gundukan pasir yang berada di badan jalan, sehingga hilang kendali yang mengakibatkan mobilnya terbalik.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Saya dari arah cigudeg ke arah jasinga, karna kondisi hujan, gelap dan jarak pandang yang terbatas terus ada pasir di tegah jalan akhirnya mobil terbalik” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Anggota Satuan Unit Lalulintas Polsek Cigudeg Bripka Rici membenarkan kejadian laka lantas tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

“Ia, tidak ada korban cuman kendaraan saja, kejadian tadi sekitar jam 21.00 WIB. malam” jelasnya kepada wartawan melalui sambungan teleponnya.

Bripka Rici menjelaskan, bahwa kronologi kejadian kecelakaan tersebut disebabkan karena hujan deras, jarak pandang berkurang dan para pengendara menabrak gundukan pasir tersebut.

“Awalnya motor terjatuh karna gundukan pasir kemudian ditolong sama pengendara motor yang lain dua, kemudian angkot nabrak pasir juga dan jatuh” urainya.

(Fahri)

Artikulli paraprakMendagri Tunda Pilkades di Indonesia Lantaran Pandemi Covid-19
Artikulli tjetërAkses Warga di Desa Pancawati Tertimbun Longsor