Beranda Daerah Niat Cari Batu Koral, Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane, Ciseeng

Niat Cari Batu Koral, Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane, Ciseeng

Ciseeng-Niat ingin mencari batu koral untuk akuarium seorang bocah berusia 17 tahun tenggelam di Kali Cisadane Kampung kedonga, Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng pada Kamis (20/08) siang, sekitar pukul 11. 00 WIB.

Diketahui korban bernama Ibnu (15), warga asal Kampung Pabuaran Desa Cibeuteng Muara, Kecamatan Ciseeng itu. Korban berhasil ditemukan oleh petugas gabungan setelah dilakukan pencarian beberapa jam dan pada pukul 17.00 Wib Korban berhasil Ditemukan.

Kejadian itu bermula, saat korban bersama lima temannya sedang mencari batu untuk dipergunakan aquarium sambil mandi di Kali Cisadane. Karena tidak bisa berenang korbanpun tenggelam di Kali Cisadane.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

Saksi mata, Nana mengatakan, saat itu lima remaja sedang mandi di Kali Cidadane. Namun tiba-tiba korban langsung tenggelam di lokasi, temannya pun sempat menolong karena kedalaman sungai korbanpun hanyut.

“Korban sempat ditolong oleh temannya, tapi sudah keburu hanyut. Korban berhasil ditemukan pada jam 5 sore,”kata Nana, Kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga :  Antara Fluktuasi dan Stabilitas di Pasar Global, Perjalanan Rupiah Melemah pada Dolar AS

Ia menuturkan, setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Cibeuteng Muara, Kecamatan Ciseeng, untuk langsung dimakamkan.

“Korban ditemukan mengambang oleh warga, setelah tenggelam dan langsung dibawa ke rumah duka oleh petugas gabungan,”beber Nana.

Sementara itu, Komandan Regu Damkar Kabupaten Bogor, Alan Bastian menambahkan, setelah dilakukan pencarian oleh petugas gabungan. Korban berhasil dievakuasi oleh petugas.

“Pihak keluarga menganggap, bahwa ini musibah. Hingga korban langsung dimakamkan,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakBebas Dari Penjara, Saipul Jamil Ingin Ke Tanah Suci
Artikulli tjetërWagub DKI Minta Warganya Gunakan Kantong Berbahan Singkong